Vannes Wu Ingin F4 Tampil Satu Panggung Lagi

Personel F4 saat masih eksis
Sumber :

VIVA – Ingat dengan serial Meteor Garden versi Taiwan yang diperankan empat pria tampan Vanness Wu, Jerry Yan, Kenzhu dan Vic Zhou? Kabarnya, mereka yang tergabung dalam grup F4 akan mengadakan reuni di acara gala Chinese New Year. Benarkah?

Jerry Yan Hebohkan Fans, Makin Berumur Cakepnya Gak Luntur

Dilansir laman Toggle, Media China melaporkan bahwa boyband Taiwan F4 akan tampil bersama lagi di Gala Chinese New Year CCTV, sebuah program tahunan stasiun TV China untuk menyambut Tahun Baru.

Mengenai kabar ini, Vannes Wu yang beberapa waktu lalu menghadiri konferensi pers untuk Kenting’s Spring Wave Music and Art Festival membantahnya.

5 Potret Bintang Meteor Garden dan Pasangan Serta Transformasinya

Ketika ditanya tentang reuni F4 tersebut, penyanyi berusia 39 tahun itu tertawa dan mengatakan bahwa dia "tidak tahu" tentang hal itu, namun akan sangat menantikannya jika hal itu terjadi.

Dia mengatakan bahwa sudah lebih dari setahun mereka tak pernah tampil bersama. Namun, meski begitu, Vannes bersama tiga teman F4 lainnya masih sering berkumpul. Mereka masih berhubungan baik, bahkan seringkali membicarakan obrolan pribadi.

Geger F4 Bakal Reuni, Jerry Yan Trending di Twitter

Vanness juga berbagi keinginannya untuk menyatukan kembali F4,  dan mengungkapkan bahwa dia dan Jerry Yan pernah mendiskusikan rencana untuk merilis musik baru bersama.

"Saya berharap dapat tampil satu panggung lagi, tapi saya tidak yakin apakah masih ada penggemar kami, dan apakah masih banyak orang yang ingin melihat kami bernyanyi sebagai F4?" katanya.

Jerry Yan

Jerry Yan Bening Banget di Usia 47 Tahun, Netizen: Apakah Di Vampir?

Rambut panjang Jerry Yan masih konsisten yang membuat wajahnya terkesan lebih awet muda. Sesekali ia tertawa dan terlihat betapa manis senyum di wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2024