Rumitnya Kisah Cinta Adam Levine dan Aktris Seksi Baywatch

Adam Levine dan Alexandra Daddario
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Vokalis Maroon 5, Adam Levine, memiliki kisah cinta yang rumit dengan bintang film Baywatch, Alexandra Daddario. Namun tentu saja bukan kisah cinta sesungguhnya, karena mereka berdua bertemu dalam video klip Maroon 5 terbaru, Wait.

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Video klip berdurasi tiga setengah menit itu kini bertengger di posisi 40 besar trending YouTube sejak dirilis pekan lalu. Sebelum merilis video klip bersama aktris seksi ini, Maroon 5 pernah merilis video untuk lagu ini dengan model dan fitur Snapchat. Sang vokalis, Levine, merekamnya dari setiap sudut rumahnya.

Video klip resmi yang akhirnya dirilis ini digarap oleh Dave Meyers. Tampilan visualnya keren dengan berbagai permainan CGI yang menggambarkan kisah cinta Levine dan Daddario di dalamnya.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Adegan video klip ini dimulai dengan Adam Levine yang tampil tanpa baju di pemakaman Daddario. Dia menghidupkan wanita itu kembali dengan menaruh seekor kalajengking di perut model tersebut. Hal itu kemudian membuatnya menerima pukulan dari seorang pelayat yang hadir.

Adegan pun silih berganti. Dalam satu scene Levine terlihat berenang di lautan berisi ribuan putri duyung. Tak hanya itu, di scene lainnya, dia terlihat tengah mencoba menyentuh wajah Daddario, yang tak kunjung berhasil karena wajahnya malah berubah menjadi palet cat yang menggumpal.

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

Video ini makin apik saat Daddario pergi meninggalkan Levine. Semua hal tentang pria tersebut, beserta rumah dan isinya ikut tertarik mobil Daddario bak benang sulam yang tersangkut.

Lagu Wait ini adalah single kedua dari album Maroon 5, Red Pill Blues, yang dirilis pada tanggal 3 November 2017 dan memulai debutnya di urutan 2 chart Billboard 200.

Untuk mempromosikan album tersebut, Maroon 5 rencananya akan memulai tur di Amerika Utara mulai 30 Mei sampai 15 Oktober 2018, dengan menggandeng penyanyi Julia Michaels. Ini video klip yang mengesankan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya