Keluar dari Rehabilitasi, Iwa K Siap Gelar Konser Tunggal

Iwa K.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Usai menyelesaikan masa rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantuan Obat), Cibubur, Jakarta Timur, Iwa Kusuma atau lebih dikenal dengan nama Iwa K, kini sudah bersiap untuk tampil lagi di atas panggung menggelar konser tunggal sebagai wujud rasa syukurnya bisa kembali lagi di tengah keluarga.

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri jumpa pers launching poster dan trailer film Hongkong Kasarung di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin, 12 Februari 2018.

"Rencana ke depan April ada konser tunggal. Di situ gue cerita tentang kehidupan gue. Gue enggak mau bilang terlibat, yang jelas gue jalani hari per hari nikmati hidup. Gue bisa merasakan dan merayakan atau mensyukuri hidup bersama keluarga. Gue akan coba ceritakan di konser nanti," kata pelantun Bebas ini.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Lebih lanjut Iwa mengatakan, "Konser sendiri hasil ngobrol gue sama teman-teman. Gue konser tunggal terakhir tahun 1990-an. Ini kesempatan lagi untuk membuktikan ke orang banyak."

Konser yang rencananya akan digelar 4 April 2018 di The Pallas Jakarta ini akan menggandeng musisi ternama Indonesia seperti Neo, Sweet Martabak, Saykoji. Kembalinya Iwa ke panggung musik dan hiburan tak lain karena dukungan keluarga juga teman dekatnya.

Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

"Gue rasa emang lingkungan gue, istri, keluarga, dan teman dekat kasih motivasi yang enggak korek luka akhirnya jadi energi sendiri. Pertama gua performance kolaborasi sama Glenn, kaget banget tiba-tiba ya lihat orang banyak," ujarnya dengan semangat.

Selain mempersiapkan konser, Iwa yang kini tengah menjajal dunia akting lewat film Hongkong Kasarung, mengaku sedang menikmati hari-harinya bersama keluarga usai menyelesaikan masa rehabilitasi November 2017 lalu. Menurutnya, banyak pelajaran berharga yang akhirnya dia peroleh selama rehabilitasi, yang utama adalah arti penting keluarga baginya.

"Gue cuma bisa bilang lebih menghargai keluarga. Enggak mau ada hal remeh temeh yang membuat gue bisa kepisah (dari) keluarga," kata Iwa yang berpesan agar apapun yang dilakukan untuk ingat keluarga lebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya