Keren, Pedangdut Indonesia Lesti Bakal Rekaman di Amerika

Penyanyi dangdut Lesti Andryani.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pedangdut muda bertalenta, Lesti Andryani resmi diperkenalkan sebagai Yonder Music Spokes Artist 2018 pada Senin, 12 Febuari 2018. Menurut pendiri sekaligus CEO Yonder, Adam Kidron, dengan dipilihnya Lesti sebagai brand ambassador diharapkan akan membawa musik dangdut ke kancah dunia.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

“Kami ingin ambil tanggung jawab dalam upaya mengangkat penyanyi dangdut Indonesia untuk diperkenalkan ke kancah internasional. Sekarang ini orang tidak hanya mendengarkan satu genre musik saja, yang dengar lagu R&B juga mendengar lagu dangdut,” ujar Adam di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 12 Februari 2018.

Sementara itu, Lesti merasa ini adalah pencapaian terbaiknya di tahun 2018. “Lesti sampai sekarang merasa percaya enggak percaya karena banyak senior Lesti yang lebih layak. Tapi Lesti berterima kasih buat Yonder bisa memberikan kepercayaan agar Lesti bisa terus berkarya. Ini salah satu pencapaian yang terbesar banget di 2018, di usia aku yang ke- 19. Senang banget,” ucap pemenang ajang Dangdut Academy musim pertama tersebut.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

CEO Yonder Music juga membeberkan bahwa dalam satu tahun ke depan, pihaknya telah merencanakan untuk membawa Lesti ke dapur rekaman yang ada di Amerika Serikat. “Janji kami ke Lesti adalah bahwa 12 bulan ke depan akan menjadi momen magical untuk karier bermusiknya. Lesti sudah dapat visa AS dan kita ada rencana untuk rekaman di sana,” ucap Adam Kidron.

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024