Victoria Beckham Sebut Tak Ada Konser Reuni Spice Girls

Spice Girls
Sumber :
  • REUTERS/Chris Helgren

VIVA – Sepekan lalu, tersebar rumor yang mengatakan jika girlband Spice Girls akan menggelar reuni dan tur dunia dalam waktu dekat. Spekulasi tentang reuni girlband lawas ini langsung merebak luas setelah lima perempuan itu mengunggah foto tersebut di media sosial. 

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Di tengah tingginya harapan melihat mereka berlima di atas panggung lagi, Victoria Beckham mementahkan segala spekulasi tersebut.

"Aku tidak akan pergi tur, begitu pun semuanya. Tur itu amat sangat menyenangkan," kata istri David Beckham ini dikutip dari Aceshowbiz. Hal itu menegaskan bahwa mereka tidak akan bersatu untuk bermusik lagi.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Victoria juga mengakui jika dia dan empat personel Spice Girl (Emma Bunton, Melania Chisolm, Melania Brown, dan Geri Halliwell) memang membicarakan masa depan mereka. Namun ide untuk tampil bersama dan keliling kota akan sulit dilakukan.

“Ada sesuatu yang sangat kuat dalam pesan yang dipegang oleh Spice Girls. Apa memiliki masa depan? Seperti apa itu? Kami bicara tentang berbagai ide,” ujar Victoria.

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka

Kesibukan semua personel membuat impian para penggemarnya untuk melihat mereka kembali ke atas panggung sulit terlaksana. Hal tersebut menegaskan bahwa mereka tidak akan bersatu untuk bermusik lagi.

Kalau bukan konser, mungkinkah mereka kembali membuat sekuel film Spice World (1997)? Manajer mereka Simon Fuller disebut-sebut sudah mendiskusikan untuk mengerjakan sebuah proyek TV dan membuat sebuah album kompilasi terbaru. (mus)

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024