6 Lagu K-Pop Romantis Bikin Mesem-mesem di Hari Valentine

Lee Dong Wook dan Yoo In Na
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Di hari yang sering disebut sebagai kasih sayang setiap tanggal 14 Februari, mendengarkan lagu romantis, tentu menyenangkan! VIVA sudah merangkum beberapa lagu Korea romantis yang enak didengar di hari seperti ini. 

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

1. Marry You – Super Junior

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

Lagu dari boygroup legenda asal SM Entertainment, Super Junior, yang berjudul Marry You ini memang sering jadi lagu gombalan para pria korea. Bagaimana tidak? Makna lagu ini berisi janji–janji manis nan romantis seorang pria kepada wanitanya. 

Terdapat lirik, “Aku ingin memberitahumu setiap hari bahwa aku mencintaimu Aku ingin hidup mencintaimu dan menghargaimu.” Wah, gimana ya perasaannya kalau dinyanyikan lagu ini dari pria spesial?    

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

2. BTS – Just One Day

Siapa yang tak kenal boygroup fenomenal ini ? Lagu dari BTS tersebut terbilang romantis, karena maknanya adalah seorang pria yang sedang dimabuk cinta dan mendeskripsikan keindahan wanita yang disukainya. Berbeda dengan video musik  atau lagu–lagu BTS yang terdengar keras, lagu ini terbilang cukup manis. 

Terdapat lirik, “Aku suka itu, rambutmu yang lurus panjang. Sayangku, setiap aku melihatmu aku kehabisan napas.” Bayangkan kalau kamu yang dinyanyikan lagu ini oleh BTS!

3. Seventeen – Love Letter

Lagu romantis lain juga ada pada salah satu lagu milik boygroup beranggotakan 13 pria tampan, Seventeen, dengan judulnya Love Letter. Lagu ini mengisahkan seorang pria yang ingin memberi surat cinta kepada wanita yang ia sukai, namun tak begitu percaya diri.

Liriknya seperti, “Aku akan terus mendekapmu dan takkan pernah ku lepaskan, aku akan selalu di sampingmu.”

4. Beautiful – Crush

Original soundtrack Drama Goblin ini mengisahkan tentang seseorang yang akan selalu berdiri di sisi kekasihnya. Dia akan selalu melindunginya dan tidak akan rela kehilangannya.

Seperti terdapat pada liriknya, “Ini adalah kehidupan yang indah, aku akan berada di sisimu, aku akan berdiri di belakangmu, cinta yang indah.” Wah, romantis banget!

5. SHINee – Stand By Me

SHINee memang sangat mahir membuat para fans berbunga–bunga dengan lagu–lagunya yang apik. Salah satu yang bisa buat para perempuan senyum–senyum sendiri berjudul Stand by Me. 

Lagu ini menjadi lagu tema drama fenomenal Boys Before Flower (2009). Menceritakan tentang perasaan saat pertama kali jatuh cinta, terdapat lirik, “Aku tidak tahu pada awalnya, bagaimana untuk mulai mencintai. Aku masih tidak tahu, tapi aku mencintaimu. Bersama cinta, selamanya membuatmu tersenyum, sekarang pegang tanganku.” Wah, siapa yang mau tangannya dipegang SHINee?

6. T-Max – Paradise

Satu lagi lagu romantis yang berasal dari soundtrack drama Boys Before Flower. Lagu ini berasal dari boygroup beranggotakan 5 orang, T-Max yang menggambarkan perasaan serasa berada di surga ketika kita bertemu dengan seseorang yang sudah lama kita cintai. 

Liriknya, “Ku berjanji pada langit akan mencintaimu selamanya. Surga bersinar seperti cahaya langit untuk untuk mencintaimu selamanya.” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya