Fans Berat, Atlet Cantik Rusia Dapat Hadiah dari EXO

Evgenia Medvedeva dan EXO.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Atlet seluncur es asal Rusia Evgenia Medvedeva mendapatkan hadiah spesial dari boyband asal SM Entertainment, EXO. Hadiah tersebut berupa album yang telah ditandatangani oleh seluruh anggota EXO. Ternyata tak hanya itu, album yang diberikan tersebut rupanya telah berisikan pesan khusus dari EXO untuk Evgenia.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

“Jangan sampai cedera dan jaga kesehatanmu!” demikian isi pesan dari EXO seperti dilansir laman Koreaboo

Evgenia pun dikabarkan sangat terkejut sekaligus senang atas hadiah yang ia terima. “Wow! Apakah ini mimpi? Rasanya seolah aku telah mendapat medali emas dikalungkan ke leherku!” ungkap Evgenia di Instagram Story pribadi miliknya @jmedvedevaj

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Sosok Evgenia Medvedeva sebelumnya sudah sangat dikenal baik oleh kalangan fans EXO, yakni EXO-L. Selain aktif dalam fandom EXO, diketahui pula Evgenia juga sangat menyukai atlet ice skating asal Korea Selatan, Kim Yuna. Hal tersebut terungkap saat Evgenia ingin dikenal sebagai Kim Yuna dari Rusia.

Evgenia dikenal sangat menyukai industri film dan musik asal Korea Selatan. Ia pun diketahui juga sering mempelajari koreografi melalui video asal Negeri Ginseng tersebut.  

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Selain album, Evgenia rupanya mendapatkan hadiah lain. Ia secara personal diundang untuk menghadiri acara penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang nanti.

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022