Maudy Ayunda Luncurkan Album Baru Bertajuk Oxygen

Maudy Ayunda
Sumber :
  • VIVA/Rendy Pratama

VIVA – Sejak mengeluarkan single pertamanya Tiba-tiba Cinta Datang, musikalitas Maudy terus berkembang. Sukses dengan single tersebut, Maudy pun menelurkan album bertajuk Oxygen, di bawah payung label musik Trinity. 

Satu Look Bisa Banyak Acara, Contek Gaya Maudy Ayunda yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Album ini sangat berbeda dengan dua album sebelumnya. Menurut dia, album ini menggambarkan sesuatu yang baru dari dirinya dan terkesan segar.

Kali ini Maudy memberanikan diri mengambil semua peran. Tidak hanya bernyanyi, ia juga menjadi penulis lagu, sekaligus produser di album anyarnya tersebut.

5 Artis Berprestasi Lulus Kuliah dengan Predikat Cumlaude, No 3 Jarang yang Tahu

Selain itu, Maudy juga melibatkan beberapa musisi dan komposer, yang selaras dengan karakter musiknya. Seperti Rendy Pandugo, Teddy Aditya, Ifa Fachri, dan Tatsuro Miller. Maudy pun memberanikan diri untuk mengeksplorasi jenis musik tanpa meninggalkan ciri khas musiknya.

Masih dalam rangka perilisannya, Maudy akan menggelar mini showcase yang telah dipersiapkan. Ini sebagai bentuk apresiasi dari berbagai pihak dan bentuk perayaan atas keberhasilannya mewujudkan mimpinya menyelesaikan album Oxygen.

Maudy Ayunda Suka Sekolah dari Kecil, Ternyata Ini Pelajaran yang Tak Disukainya

Laporan: Rendy Pratama

Maudy Ayunda

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Ciri khas Maudy selalumenampilkan gaya berpakaian yang effortless tetapi tetap terlihat chic kerap dijadikan inspirasi gaya untuk penggemarnya. Terlihat simpel dna manis

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024