Aku Rindu, Pengalaman Istimewa Evi Masamba

Evi Masamba, penyanyi dangdut Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Evi Masamba akan merilis single terbarunya berjudul Aku Rindu, pada Rabu 21 Februari 2018, secara digital. Setelah resmi lepas dari label dan manajemen yang selama ini menaunginya.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Evi mencoba peruntungan lewat manajemen dan label yang baru. yaitu PORTRAIT Management.

"Evi punya single baru dan mulai on air di radio seluruh Indonesia. Mulai hari ini, bisa didapatkan di kanal digital," kata Evi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Single ini terasa sangat istimewa bagi Evi Masamba. Selain karena lewat label dan manajemen barunya, pengalaman ini menjadi penyegaran bagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat artis dangdut tersebut.

"Setiap pengalaman pertama selalu istimewa dan berkesan. Ini kabar menggembirakan bagi saya. Ini karya pertama Evi lewat label dan manjemen yang baru. Dengan segala kekurangan, hasil ini sangat baik," kata Evi lagi.
 
Selain itu, manajemen dan label barunya merasakan istimewa dengan segala kesederhanaan yang ditunjukkan. "Yang istimewa ,juga di kemandiriannya Evi ,” 

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Soal warna musik, Evi tetap seperti yang selama ini dikenal dengan genre dangdut klasik rock. Hanya saja, Evi mengungkapkan, lagu ini akan terdengar lebih segar.

"Sebenarnya, saya lebih merasa Evi sekarang fase kita di masa yang punya semangat baru. Kita memulai sesuatu baru seperti label dan manajemen baru, industri keadaan baru bagi Evi. Evi menjalani semangat yang menggebu-gebu,” ujarnya.

Mayang Lucyana

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Setelah sabar nunggu beberapa waktu dengan kondisi hidung diperban, kini akhirnya Mayang Lucyana Fitri diperbolehkan untuk melepaskan perban yang menempel pada hidungnya.

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022