Konser SHINee di Jepang Tanpa Jonghyun Berlangsung Haru

Konser SHINee di Jepang
Sumber :
  • Twitter

VIVA –  SHINee dikabarkan telah menyelesaikan konser pertama mereka setelah kepergian Jonghyun Desember lalu. Pada 17 Februari 2018, SHINee memulai tur Dome Jepang mereka di Kyocera Dome, Osaka Jepang yang bertajuk SHINee WORLD THE BEST 2018 - FROM NOW ON.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Keempat pria tampan itu memutuskan untuk terus melanjutkan promosi atas restu dari ibu Jonghyun. Pada konser tersebut, SHINee menampilkan semua lagu hit dan single Jepang mereka yang terdapat suara Jonghyun.

Ada yang menarik dari konser SHINee kali ini, sebuah mic khusus dengan mawar sengaja ditempatkan di atas panggung untuk memperingati mendiang Jonghyun dalam konser tersebut. Sebagai pemimpin grup, Onew berkata, "Ini sudah lama sekali, semuanya. Kami merasa gugup tetapi sangat ingin bertemu dengan kalian."

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

"Kami akan kuat sampai akhir, tolong perhatikan kami," ujarnya menambahkan seperti dilansir laman Allkpop.

Key menambahkan, "Kami mempersiapkan dengan tekun dalam waktu singkat. Saya pikir ini mungkin kurang, kami akan bekerja keras sampai akhir, tolong lindungi kami.”

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Anggota termuda, Taemin menyampaikan," Semua yang telah kami lakukan dengan Jonghyun adalah kenangan yang berharga, dia seperti keluarga, dan kami akan selalu mengingatnya."

Minho juga menuturkan," Tidak hanya saat ini, tapi setiap saat setelahnya, kami akan merasa seperti 5 anggota saat ini, Tolong lah janji satu hal, semuanya, semoga kalian semua ingat Jonghyun."

Setelah konser selesai, anggota SHINee siap menunjukkan lebih dari apa yang telah SHINee tunjukkan sebagai grup sejauh ini. “Kami berharap hati kami tersampaikan kepada kalian semua." kata keempat anggota tampan tersebut.

SHINee World the Best 2018 From Now On selanjutnya akan berlangsung di Tokyo Dome pada tanggal 26-27 Februari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya