2 Member Seventeen Akhirnya Punya Instagram, Follow Yuk

Boyband Korea SEVENTEEN konser di Indonesia.
Sumber :
  • MecimaPro

VIVA – Sepertinya para anggota dari boyband asal Korea Selatan, Seventeen berencana membuat akun Instagram pribadi masing-masing untuk berhubungan langsung dengan para penggemar.

Pandemi COVID-19 SEVENTEEN Batalkan Seluruh Jadwal Konser

Seperti dilansir laman Allkpop, pada 17 Februari 2018, ‘Carat’ (sebutan untuk fans Seventeen) dibuat kaget sekaligus bahagia. Pasalnya dua dari 13 pemuda tampan itu, yakni The8 dan Mingyu baru saja membuka akun Instagram pribadinya secara resmi.

Seventeen Gelar Konser ke-4 di Jakarta, Fans Datang dari Subuh

Xu Ming Hao atau biasa dikenal dengan nama The8 ini menamakan akun Instagram resminya dengan @xuminghao_o . Beberapa jam setelah The8 membuka akun Instagram, kemudian Mingyu pun menyusul mengumumkan akun Instagram pribadi miliknya dengan nama @min9yu_k .

Boyband Seventeen Bakal Konser Lagi di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Pada awalnya agensi dari boyband Seventeen, yakni Pledis Entertainment membuat status di akun Twitter resminya pada 16 Februari dengan hastag #coming_up_next. Mungkin saja ini awal dari dua anggota Seventeen ini membuka Instagram.

Diketahui juga, mereka berdua langsung mengikuti satu sama lain. Tentunya kabar ini membuat penggemar langsung mengikuti dan membuat pengikut mereka langsung bertambah.

Boyband Seventeen

Catat! Ini Jadwal Lengkap Tur Konser Boyband SEVENTEEN

SEVENTEEN dijadwalkan bakal menggelar konser mereka di Amerika dan Kanada mulai Agustus 2022 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2022