Suara Melengking Evi Masamba Bikin Merinding

Evi Masamba
Sumber :
  • Portrait Management

VIVA – Setelah penantian panjang, akhirnya Evi Masamba merilis single terbaru. Evi merilis lagu barunya berjudul, Aku Rindu. Evi pun memanjakan penggemarnya dengan memposting video lirik dari lagunya tersebut di YouTube.

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Video ini diposting pada Selasa, 20 Februari 2018 ini dengan cepat langsung diburu warganet. Baru sehari, video ini sudah ditonton 12.519 kali. 

Tak hanya itu, penggemar juga senang dengan keberhasilan Evi yang tampil dengan lagu barunya. Mereka bangga karena Evi meraih sukses. Warganet juga memuji suara Evi yang unik dan bening. 

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

"Suara unik dan berkharisma,,setiap not nya susah ,nada tinggi nya berpower ,,aransemen nya melenggar setiap nadanya apalgi pas refrendny Masya allah smpe aku ingat ibu yg d surga,,ayah di indonesia," tulis salah satu warganet. "Lagunya susah, luarr biasa," kata warganet. "Denger ini sambil dihayati, benar2 menusuk," kata yang lainnya. "Sumpah merinding..," ujar yang lainnya. "Busyett nadanya tinggi melengking, evi si back," ujar yang lainnya. "Musiknya keren..liriknya dalem banget maknanya," kata yang lainnya ikut memuji. "Penyanyi dangdut kelas dunia," ujar yang lainnya. "Sumpah... Q suka bget singgel ke 2 evi ini, apa lagi pas reff nya, nyesek bget...," kata yang lainnya.

Single Aku Rindu sendiri menceritakan tentang kerinduan. Hal ini terlihat dalam lirik-liriknya, seperti ,"Tuhan doa ku panjatkan. Agar dia cepat datang dan rindu ini menghilang...Ku tersiksa."

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Untuk diketahui, proses pengerjaan single Aku Rindu agak sedikit berbeda dibanding lagu-lagu dangdut kebanyakan. Sebab, single yang diciptakan oleh  Aji Karya Sakti tersebut diambil secara live atau secara langsung, bukan menggunakan music program. Dengan proses itu, kualitas musik terdengar berbeda dan lebih mewah. 

Adapun single Aku Rindu mengusung genre  Dangdut Klasik yang memadukan unsur Rock dan Koplo yang diharapkan bisa mengobati kerinduan para pencinta dangdut sekaligus penggemar Evi yang bisa disebut Evigassing.

Lihat video klipnya di bawah ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya