Kabar Gembira dari Wanna One 

Boyband WANNA ONE gelar fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Kabar bahagia bagi para penggemar boyband asal Korea Selatan, Wanna one. Kabarnya boyband yang sedang naik daun ini akan segera menyapa para Wannable (sebutan fans Wanna One) dengan album terbaru mereka.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Dilansir dari laman Soompi, Kamis 22 Februari 2018,  dilaporkan bahwa boyband beranggotakan 11 pemuda tampan ini akan merilis mini album baru mereka pada tanggal 19 Maret 2018 mendatang.

Berita ini langsung dikonfirmasi langsung oleh salah satu perwakilan dari agensi yang menaungi Wanna One, YMC Entertainment.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

“Memang benar bahwa Wanna One akan kembali merilis album  pada 19 Maret," kata salah satu perwakilan dari agensi.

Sebelumnya diketahui, mereka baru saja menyelesaikan Syuting untuk video musik mereka. Tahap persiapan perilisan sudah selesai.

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang

Seiring dengan kembalinya mereka dalam industri musik, Wanna One dikonfirmasi akan tampil di berbagai macam program acara ragam, Mereka pun telah mengikuti episode terbaru I Can See Your Voice, mereka juga akan menjadi bintang tamu di Ask Us Anything, Radio Star, dan Sugar Man 2.

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023