Artis Ajang Pencarian Bakat, Tenar Sesaat Lalu Menghilang

Nino RAN
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Ajang pencarian bakat makin marak diselenggarakan. Lewat ajang tersebut, banyak muncul bintang baru yang populer di kalangan masyarakat.

RAN Kembali Berduka, Ibunda Rayi Putra Meninggal Dunia

Namun pada kenyataannya, hal tersebut tidak berlangsung lama. Popularitas mereka hanya sebatas perjalanan acara. Selepas ajang tersebut berakhir, maka nama mereka pun perlahan menghilang, bahkan hingga terlupakan.

Kondisi ini rupanya menjadi salah satu perhatian personel grup RAN, Nino. 

Ayah Nino Berjasa Besar untuk RAN

“Sejujurnya aku ingin melihat para mantan peserta ajang pencarian bakat itu enggak berhenti gitu aja. Seperti pas ajang pencarian berlangsung mereka terkenal. Eh pas udah selesai langsung hilang gitu aja, aku sih menyayangkan,” ungkap pria pelantun lagu Melawan Dunia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk pada 22 Februari 2018.

Nino RAN juga mengakui, para mantan peserta ajang pencarian bakat itu banyak memiliki bakat yang bagus, hanya saja perlu banyak belajar dan berlatih. Ia pun mengungkapkan harapannya kepada para penyelenggara acara agar lebih memerhatikan masa depan para mantan peserta ajang pencarian bakat tersebut.

Kabar Duka, Ayahanda Nino RAN Meninggal Dunia

“Harapanku untuk para pihak penyelenggara ajang pencarian bakat di luar sana, yaitu sebaiknya mereka mengenalkan pesertanya kepada para musisi senior untuk lebih mematangkan bakatnya. Lalu, agar mereka akan terus eksis di ajang industri musik Indonesia,” ujar Nino berharap.

Laleilmanino

2022, Laleilmanino Siap Gebrak Industri Musik dengan Hal Ini

2022 disambut dengan suka cita dan harapan agar tahun ini lebih baik. Hal itu yang dilakukan Laleilmanino yang siap gebrak industri musik tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2022