Young Lex Melawan Bullying Lewat Single Terbaru

Young Lex.
Sumber :
  • Instagram @younglex18

VIVA – Rapper asal Indonesia Young Lex baru saja meriliis single terbarunya berjudul Jangan Dianggap Remeh. Lagu tersebut berisikan tentang fenomena bullying, atau perundungan, yang kerap terjadi di dunia nyata dan dunia maya.

Perilaku Orang Tua Berdampak Anak Melakukan Bullying di Sekolah, Begini Kata Psikolog
Tidak hanya itu, lagu barunya itu juga akan menjadi soundtrack untuk sebuah film terbaru berjudul AIB #Cyberbully.
Sebelumnya, Young Lex juga pernah menjadi target bully di media sosial. Maka dari itu, dia sangat menyambut dengan antusias ketika mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack di film tersebut.
Orang Tua Wajib Tahu, Ini Ciri-ciri Anak Jadi Korban Bullying
 
"Waktu itu gue diminta untuk mengisi soundtrack tentang bullying, gue sangat tertarik. Topik ini akan terus menjadi trending selama adanya era digital dan gue juga pernah mengalaminya," katanya saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini.
Begini Cara Inara Rusli Mendidik Anak Supaya Terhindar dari Bullying
 
Young Lex sangat berharap film garapan Amar Mukhi ini akan membuat masyarakat semakin menyadari bahaya bullying yang saat ini sudah menjadi fenomena. Sebagai seseorang yang kerap di-bully di media sosial, Young Lex mengaku tidak mau mengambil pusing. Saat ini dia memilih membalas itu semua melalui karya-karyanya. (ren)
YouTuber Young Lex.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Azhiera Adzka Fathir belakangan kerap diundang menjadi bintang tamu di podcast YouTube para selebriti untuk mengungkapkan perjalanan rumah tangganya dengan Kurnia Meiga

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024