FOTO: EXO dan CL Guncang Penutupan Olimpiade PyeongChang

EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Penampilan apik EXO dan CL ditambah kembang api warna-warni sukses memeriahkan upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. 

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Penampilan CL dan EXO mengukir sejarah dalam penutupan olimpiade ini. Sebelumnya, tagar #Olympics_EXO menjadi trending topic di Twitter menyambut penampilan spektakuler sang idola.

EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang. FOTO: REUTERS/Kim Hong-Ji 

Seperti dilansir laman Soompi, penampilan EXO diawali dengan kemunculan salah seorang personelnya, Kai. Ia langsung menghentak panggung dengan kemampuannya menari diiringi musik instrumental yang dikombinasikan dengan suara gong tradisional Korea, kkwaenggwari serta beat drum elektrik.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Satu per satu personel EXO lainnya menyusul ke atas panggung dan bersama-sama membawakan lagu Growl serta Power. Seluruh penonton yang hadir di stadion terlihat ikut menari bersama sepanjang lagu tersebut.

Seperti diketahui EXO merupakan salah satu boyband ternama di Korea Selatan saat ini. Mereka bahkan kerap tampil di berbagai acara internasional mewakili Korea. Lagu-lagu mereka yang terkenal antara lain Love Me Right dan Overdose.

 EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang

EXO tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang. FOTO: REUTERS/Damir Sagolj 

Sementara itu CL membawakan lagu I Am The Best dan juga lagu solo hitnya, yaitu The Baddest Female. Penampilan CL malam itu sangat karismatik. Para penonton bahkan ikut menyanyikan lagu I Am the Best bersama-sama.

CL saat tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang

CL tampil di penutupan Olimpiade PyeongChang. FOTO: REUTERS/John Sibley 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya