Gebrakan Virzha Jadi Produser di Dunia Musik

Virzha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Penyanyi Di Muhammad Devirzha yang dikenal dengan Virzha bikin gebrakan baru di dunia musik. Jebolan Indonesian Idol 2014 itu mendadak menjadi produser musik.

Efek Arya Saloka, Penampilan Putri Anne di Video Klip Jadi Sorotan

Langkah awalnya sebagai produser, Virzha mengajak penyanyi bertalenta Yakop dengan single Mendua untuk bersaing di panggung musik Tanah Air.

"Sudah impian dan keinginan dari lama, selain jadi penyanyi saya ingin jadi produser. Saya mau ada yang menyebarkan karya saya tapi dia yang nyanyi," ucap Virzha.

Virzha Rilis Single Baru, Rekamannya Cuma di Rumah

Virzha menilai aksi panggung Yakop sebagai penyanyi muda cukup diacungi jempol. Pernah tampil di A Mild Live Wanted (2007), Virzha melihat kemampuan menyanyi Yakop yang mumpuni.

"Dia sudah berpengalaman. Aksi panggungnya juga oke selama saya lihat," ujar Virzha.

Rilis Single Terbaru, Virzha Malah Malu Cerita

Yakop pun berterima kasih dirinya diberi kesempatan unjuk gigi di panggung musik Tanah Air. Tawaran manggung off air pun sudah mengantre untuk Yakop.

"Bangga bisa kerja sama sama Virzha. Dia sudah kenal suara saya, dan karena pengalamannya dia bisa bimbing saya. Saya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, ucap Yakop.

Diutarakan Yakop, lagu Mendua sendiri sangat easy listening. "Kehadiran Virzha dalam lagu ini memberikan energi yang berbeda ketika kita kembali bekerja sama," ucap Yakop.

Virzha dan Yakop

Virzha dan Yakop

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya