Video Musik Rich Brian 'Cold' Jadi Trending YouTube

Brian Imanuel atau Rich Chigga (sekarang disebut Rich Brian).
Sumber :
  • instagram.com/brianimanuel

VIVA – Sejak viral lewat lagu Dat $tick pada tahun 2016 silam, pemuda asal Indonesia, Brian Imanuel kini menunjukkan bakatnya hingga ke mancanegara. Rapper yang dikenal dengan nama panggung Rich Chigga dan kemudian menjadi Rich Brian ini tengah meniti karier di Amerika Serikat. 

Coachella 2022 Umumkan Daftar Pengisi Acara, Ada Rich Brian dan NIKI

Setelah beberapa single miliknya seperti Glow Like That dan Chaos digemari masyarakat luas, pada 2 Febuari 2018 Rich Brian akhirnya mengeluarkan debut album perdananya bertajuk Amen. Album tersebut mencacatkan sejarah baru, yakni sebagai musisi Asia pertama yang meraih posisi pertama di iTunes Hip Hop Chart.

Tidak hanya itu, single miliknya berjudul Cold yang dirilis pada 20 Febuari 2018 kini masuk dalam peringkat ke-27 trending di YouTube. Video musik tersebut sudah dilihat sebanyak 3,2 juta kali dan disukai 152 ribu pengguna.

Lirik Lagu Edamame by bbno$ dan Rich Brian, Viral di Tiktok

Dalam video tersebut, Rich Brian menunjukkan kemampuannya sebagai skater. Nuansa kesendirian sangat lekat dalam video klip yang disutradari oleh Matthew Dillon Cohen tersebut. Banyak yang tidak percaya dengan kemampuan terpendam rapper berusia 18 tahun tersebut.

“Dia bisa gabung ke tim Winter Olympic di Pyeongchang,” komentar salah satu fans. 

Curhat Rich Brian & NIKI Bangga Gabung Soundtrack Film Marvel

“Aku udah nonton video ini 13x dan enggak ada tanda bosen sama sekali,” puji yang lain. 

“Aku fans kamu dan juga sangat menyukai ice skating. Coba bayangin perasaanku?” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya