Penyanyi Dunia Gelar Konser di Pabrik Gula di Jawa Tengah

De Tjolomadoe merupakan bekas pabrik gula.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Konser dunia untuk pertama kalinya diselenggarakan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Tak tanggung-tanggung, promotor Sinergi Colomadu menggandeng Rajawali Indonesia mendatangkan David Foster, Brian McKnight dan Anggun untuk memberikan penampilan demi mengobati kerinduan para penggemar setia mereka.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Konser bertajuk Hitman David Foster & Friends itu akan digelar pada 24 Maret 2018 mendatang di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah. 

Nantinya akan ada kolaborasi menarik dari komposer dunia tersebut. David akan membawakan lagu-lagu milik Brian McKnight dan Anggun. Dan untuk bisa melihat langsung aksi panggung ketiga bintang dunia tersebut, pihak promotor membanderol harga tiket yang bervariasi. 

Anggun C Sasmi Investasi Kulit, Gak Masalah Skincare Harga Sultan

Terdapat empat kategori tiket yang dijual, yakni Diamond Rp5 juta, Platinum Rp2,5 juta dan Gold Rp1,5 juta, seera Festival Rp600 ribu. 

Konser Hitman David Foster & Friends nantinya berdurasi dua jam setengah. Demi kenyamanan,  De Tjolomadoe akan menampung penonton kurang dari 3.000 orang. 

Viral, David Foster Gandeng Penyanyi Dunia, Ada Afgan dan Anggun

Tumiyana selaku Presiden Director PT PP (Persero) menyampaikan bahwa kini pabrik gula terbesar di zamannya berubah fungsi menjadi semakin positif. 

"Tempat ini (De Tjolomadoe) sangat bersejarah.  Pada tahun 1928, pernah memproduksi gula terbesar dan pernah jaya di zamannya. Dan sekarang bukan lagi tempat penggilingan gula terbesar, tetapi menjadi tempat crowd baru, ada vila,  theme park dan menjadi tempat tujuan bagi parawa wisatawan baik dalam maupun mancanegara," kata Tumiyana saat berbincang dengan VIVA di De Tjolomadoe, Kabupaten Karanganyar,  Jawa Tengah, Rabu,  28 Februari 2018.

"Kami yakin dan percaya, konser ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan yang pasti bisa memperkenalkan secara cepat salah satu tempat wisata baru di sini (Karanganyar)," katanya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya