Goo Goo Dolls Akan Ramaikan Java Jazz 2018

Goo Goo Dolls
Sumber :
  • instagram Goo Goo Dolls

VIVA – Perhelatan ke-14 Java Jazz Festival pada 2-4 Maret 2018 di JIExpo Kemayoran, dipastikan akan menjadi yang paling ramai dari penyelenggaraan sebelumnya.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Chairman Java Festival Production, Peter F. Gontha mengatakan, bertemunya dua generasi penikmat musik jazz dan turunannya itu, akan benar-benar tumpah ruah di festival musik jazz kali ini.

"Java Jazz tahun ini akan menjadi yang teramai sejak 14 tahun diselenggarakan. Terutama generasi saya yang bertambah tua, akan bertemu dengan para penonton milenial yang juga suka dengan para musisi seumuran mereka yang tampil di Java Jazz kali ini," kata Peter di Jakarta Pusat, Rabu 28 Februari 2018.

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

Peter mengatakan, dengan banyaknya kategori tiket yang sudah 'sold out' di tiga hari penyelenggaraan Java Jazz kali ini, hal itu membuktikan bahwa animo dari generasi milenial maupun para pendahulunya memang sangat besar guna menyaksikan salah satu perhelatan jazz terbesar tahunan ini.

"Untuk pertama kalinya kita melihat bahwa karcis di beberapa show sudah habis, dan ini sesuatu banget buat kita ya," kata Peter.

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

Dia sangat berterima kasih pada seluruh pihak yang telah ikut berkontribusi bagi penyelenggaraan Java Jazz 2018 ini, terutama media yang menurutnya sangat mendukung penyelenggaraan acara tersebut dalam hal publikasi.

"Maka kita berterima kasih kepada seluruh media, baik online, tv, dan lainnya, dengan partisipasi selama 14 tahun Java Jazz. Karena walaupun kita punya event gede, tapi kalau enggak ada yang memberitakan ya enggak bisa juga kan," ujarnya.

Java Jazz 2018

Java Jazz 2018 yang bertajuk 'Celebrate Jazz in Diversity' ini, akan menyuguhkan penampil utama, Goo Goo Dolls yang akan tampil pada hari terakhir penyelenggaraan, Minggu 4 Maret 2018 mendatang.

Selain Goo Goo Dolls, peraih nominasi Best R&B Performance Grammy Awards 2018, Daniel Caesar, dipastikan juga akan tampil menghibur para penggemarnya di Tanah Air.

Kemudian, ada pula Matthew Whitaker Trio, JP Cooper, Vanessa Williams, Lauv, Dionne Warwick hingga Gorden Campbell, yang akan menjadi pelengkap headliner Java Jazz 2018 dari mancanegara.

Musisi Tanah Air tak akan ketinggalan dalam perhelatan ini, seperti misalnya Glenn Fredly, Maliq & D'Essentials, Kunto Aji, Andien, Adhitia Sofyan, Mondo Gascaro, Yura Yunita, Ecoutez, dan tentu ada kolaborasi yang disuguhkan Java Jive x Fariz RM.

Andien

Bagi yang ingin menyaksikan langsung penampilan sang idola, dapat membeli tiket senilai Rp1,4 juta untuk tiga hari penyelenggaraan, atau Rp630 ribu untuk penampilan satu hari. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya