6 Hal yang Dirindukan dari G-Dragon, Nomor 5 Pasti Setuju

G-Dragon.
Sumber :
  • Facebook G-Dragon

VIVA – Menunggu idola kesayangan yang sedang pergi menjalankan tugasnya kepada negara sebagai tentara aktif di wajib militer, bukan hal mudah bagi para penggemar. Merindukan karya mereka, seperti itulah kira-kira. 

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

VIP, sebutan penggemar BIGBANG, mungkin sedang mengalaminya. Dua anggota BIGBANG, yaitu T.O.P dan G-Dragon sudah pergi menjalankan tugasnya. Sementara Taeyang akan segera menyusul. 

Ditinggal idola selama 2 tahun, ini yang dirindukan dari tingkah G-Dragon.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

1. Jenius Bermusik 

G-Dragon mendefinisikan apa artinya menjadi idola dalam musik K-Pop dengan mengambil kontrol kreativitas atas musik, arahan, dan citra keseluruhan grupnya dan dirinya sendiri. 

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Sebagai penyanyi, rapper, penulis, dan produser, pemimpin multitalenta ini bertanggungjawab memproduseri lagu-lagu BIGBANG, para anggotanya, dan beberapa hit dari artis lainnya. Dia dihormati di antara para senior dan rekan sejawatnya. 

2. Kharismanya yang Kuat 

G-Dragon selalu terlihat percaya diri dan mempunyai kharisma yang kuat sebagai seorang bintang nomor wahid. GD adalah idola yang dianggap tak tertandingi. Dia mempunyai sisi lain, seperti citra bad boy. GD pun mempunyai harapan untuk menjadi idola yang sehat dan asli. 

3. Sang Fashionista 

Beberapa media di Korea mengatakan bahwa G-Dragon telah menjadi ikon fesyen yang nyata, tidak hanya dalam mode mewah tapi juga street wear yang keren. Kehadiran G-Dragon dapat meningkatkan pengaruh di pasar mode Korea Selatan. 

4. Pertunjukan Spektakulernya 

Bukan hal yang aneh lagi kalau betapa fantastis konser GD, dari panggung, kostum, koreografi, kolaborasi, sampai pengalaman keseluruhan. 

5. Kepribadian ganda sebagai G-Dragon dan Kwon Ji Yong 

Ketika sedang berada di atas panggung dan di depan kamera, GD adalah seorang bintang. GD mempunyai image sebagai bad boy saat di atas panggung. Tapi kenyataannya, dia adalah seorang Kwon Ji Yong yang sebenarnya sangat pemalu dan pendiam. Di balik image superstarnya dia hanyalah seorang Kwon Ji Yong. 

Anggota BIGBANG lainnya juga mendeskripsikan sosok G-Dragon sebagai Kwon Ji Yong yang sangat baik. Menurut BIGBANG, mereka tidak hanya mengenalnya sebagai seorang pemimpin tapi juga sebagai sahabat di balik layar. 

6. Sisi Menggemaskan 

GD yang bad boy bukan berarti sosok yang angkuh dan dingin. Sebenarnya, dia jauh lebih lucu, bahkan saat melakukan aegyo (tingkah menggemaskan). Ini adalah sisi dirinya yang selalu menyenangkan dan menghibur untuk dilihat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya