5 Langkah Agar Bisa Dapat Tiket Gratis Konser Fifth Harmony

Fifth Harmony
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Fifth Harmony akan menggelar konser perdananya di Indonesia, tepatnya di The Kasablanka, Jakarta. Nah bagi Harmonizers (sapaan untuk penggemar Fifth Harmony) yang berminat menghadiri konsernya dapat memanfaatkan tiket gratisnya. Caranya?

Agnez Mo Jadi Bintang Tamu Tur Dunia Dinah Jane

Tiket gratis ini dibagikan untuk Harmonizers asalkan mau menerima tantangan yang diajukan. Tantangannya cukup mudah, hanya bernyanyi lipsync dan adu dansa kreatif dengan menggunakan aplikasi video pendek Vigo.

“Tak hanya di Amerika Serikat, sebenarnya di Indonesia pun para Harmonizers juga menjadikan mereka contoh karena berhasil mengembangkan talenta mereka dari sebuah kompetisi musik. Para penggemar kini bisa ikuti jejak mereka melalui video dansa atau lipsync yang dibuat menggunakan Vigo, dan bahkan memenangkan tiket ke konser mereka secara gratis," ujar Dina Bhirawa selaku Marketing Manager VIGO Indonesia, dalam keterangannya, Jumat 2 Maret 2018.

Usai Konser di Indonesia, Fifth Harmony Putuskan Vakum

Vigo, yang dulu bernama Hypstar, menghadiahkan puluhan tiket konser ke Harmonizer melalui kompetisi video singkat sebelum 12 Maret 2018. Untuk mengikuti kompetisinya, para Harmonizers cukup mengikuti empat tahapan berikut

1. Download aplikasi Vigo.
2. Kumpulkan empat orang dan menari bersama, rekam aksi kamu. Kalau mau lipsync, sendiri saja, ya.
3. Gunakan stiker dan background musik Fifth Harmony yang ada di Vigo
4. Unggah video itu ke instagram dan gunakan tagar #HypstarHarmony
5. Tag 4 teman kamu di instagram untuk ikuti jejak kamu

Fifth Harmony: Jakarta, Kalian Terheboh!

Fifth Harmony

Sebagai hadiahnya, 20 orang dengan video lipsync solo terbaik akan masing-masing memenangkan 1 tiket konser Fifth Harmony , sedangkan 4 regu pemenang video dance akan masing-masing memenangkan 5 tiket, sehingga dapat memeriahkan konser ini dengan teman-teman.

Kompetisi video singkat ini akan berlangsung dari tanggal 1 Maret hingga 9 Maret 2018, dan para pemenang akan diumumkan pada tanggal 10 Maret 2018, sehingga penggemar Fifth Harmony dari seluruh Indonesia memiliki waktu yang cukup untuk membuat video singkat yang paling menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya