Lucunya Wanna One, Tidur Sungguhan saat Syuting

Wanna One Tidur
Sumber :
  • YouTube CJENMMUSIC Official

VIVA – Baru-baru ini Wanna One membuat penggemar tertawa karena aksi mereka dalam video klip terbarunya. Wanna One yang akan segera comeback telah merilis cuplikan adegan di video klip mereka untuk lagu spesial berjudul, I Promise You. 

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Namun, ada adegan menarik yang terjadi saat syuting video klip berlangsung. Fans melihat kalau ada anggota Wanna One yang benar-benar tertidur untuk sebuah adegan. Nampaknya, mereka sangat kelelahan, karena jadwal yang padat. 

Dalam klip 49 detik tersebut, pada 0:22 terlihat para anggota yang mengenakan setelan warna biru, bertumpukan di lantai dengan mata terpejam. 

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Di sini, penggemar melihat beberapa anggota seolah-olah seperti tertidur lelap. Misalnya, Hwang Min Hyun dan Kang Daniel yang tampak K.O. 

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

Penggemar pun merasa, momen tidur mereka lucu, tapi juga sedikit memilukan karena menduga Wanna One sudah kelelahan. Mereka tampaknya sampai benar-benar tertidur saat syuting video klip ini.

Dilansir dari laman Allkpop, saat Kang Daniel syuting sebelumnya, ia mengatakan, "Aku sangat suka tidur, jika diberi waktu berlibur, aku menggunakannya untuk tidur saja.” 

Penggemar sangat berharap, bintang idola mereka mendapatkan waktu untuk beristirahat dengan cukup. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya