Susul G-Dragon, Daesung BigBang Segera Masuk Wamil

BIGBANG
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Para personel BigBang sudah merencanakan untuk pergi wajib militer bersama. Terbaru, Daesung BigBang akan menyusul anggota lainnya untuk segera memulai wajib militernya. Tentunya hal ini membuat kaget para VIP (sebutan untuk penggemar BigBang).

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Dilansir dari laman Allkpop, Deasung BigBang akan masuk wajib militer selang satu hari setelah Taeyang masuk wajib militer yaitu pada tanggal 13 Maret.

Menurut agensi yang menaungi BigBang yakni YG Entertainment, Daesung sudah mendaftar untuk wajib militer setahun yang lalu.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Daesung Big Bang

Pihak agensi pun juga angkat bicara mengenai rencana wajib militer member termuda Bigbang, yaitu Seungri.

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M

"Anggota termuda, Seungri juga ingin masuk diwaktu yang sama dengan anggota lain. Namun, karena promosi dari film China Love Only, begitu juga dengan album solo yang dia persiapkan, dia akan masuk wajib militer setelahnya," ungkap salah satu perwakilan dari agensi.

Sementara itu, sebelumnya G-Dragon sudah masuk wajib militer pada tanggal 27 Febuari dan T.O.P juga telah melanjutkan wajib militernya yang sudah dimulai pada awal 2017 lalu. Sedangkan Taeyang akan masuk pada tanggal 12 Maret nanti.

Taeyang dan Min Hyo Rin

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Tae

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021