Selain Rossa, D'masiv Gandeng Eks Vokalis Payung Teduh

Rian DMasiv.
Sumber :
  • VIVA/Rendy Frebrianto

VIVA – Kolaborasi antarmusisi memang menjadi pilihan untuk melahirkan karya yang segar. Selain Rossa dan David NOAH, D'Masiv juga akan menggandeng Is, mantan vokalis Payung Teduh.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Hal tersebut dikatakan vokalis D'Masiv, Ryan Ekky Pradipta. Menurutnya, banyak kejutan dalam album terbaru D'Masiv.

"Di album keenam D'Masiv, kita punya banyak kejutan. Selain Rossa dan David (NOAH), kami juga akan berkolaborasi dengan Is, mantan vokalis Payung Teduh," kata dia, saat konferensi pers di kawasan Blok M, Jakarta, Senin 5 Maret 2018.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Mereka terlihat sangat antusias menyambut album terbarunya tersebut. Ryan dan personel lainnya menyatakan bahwa dalam album keenam ini, mereka mendapat kebebasan untuk memproduseri album sendiri.

DMasiv kolaborasi dengan Rossa.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Sementara itu, soal judul single kolaborasi D'Masiv dengan beberapa penyanyi, Ryan belum mau membocorkannya. Yang jelas, kata dia, lagu itu akan masuk ke dalam album terbaru D'Masiv.

"Yang juga akan menjadi salah satu single di album keenam D'Masiv. Kalau kalian lihat wajah kita-kita ini, kira-kira judul lagu yang cocok untuk kolaborasi ini apa?" tanya dia.

Sementara itu, yang menarik, aliran musik D'Masiv dengan yang selama ini diusung Is saat di Payung Teduh, cukup berbeda. Hal itu tentu membuat banyak penikmat musik Tanah Air penasaran. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya