Sandhy Sondoro Diundang ke Festival Musik Rusia

Sandhy Sondoro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Mewakili Indonesia, penyanyi Sandhy Sondoro akan beraksi di panggung musik Rusia, International Professional Music Awards Bravo.

Electrochestra Tiga Masa Akan Pertemukan HIVI!, Kla Project, Ruth Sahanaya, hingga Fariz RM

Melalui keterangan resmi dari International Professional Music Awards Bravo, Sandhy Sondoro didapuk menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Pelantun Malam Biru itu akan membawakan lagu ciptaannya, End of the Rainbow, sebuah lagu yang pernah dinobatkan sebagai lagu terbaik di Moskow. 

Tak hanya itu, dia juga bakal menerima penghargaan International Professional Music Award Bravo sebagai bintang Indonesia terbaik di acara tersebut. Sebab Sandhy adalah penyanyi yang diakui oleh Rusia sebagai perwakilan Indonesia. 

Sandhy Sondoro, Lyodra dan Mahalini Jadi Guest Star di Konser DEWA 19 featuring ALL STARS

Acara ini akan diadakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 10 Maret 2018 di suatu tempat konser terbuka yang terletak di Kremlin, Moskow, dan pada 11 Maret berlokasi di The Bolshoi Theatre.

Setelah Juara di The Voice of Germany 2019, Claudia Santoso Gandeng Sandhy Sondoro dan Bebi Romeo

Perlu diketahui bahwa International Professional Music Awards Bravo adalah sebuah acara penghargaan musik yang pesertanya berasal dari berbagai negara di Eropa dan Asia. Di antaranya, Rusia, Jepang, Tiongkok, India, Malaysia, Indonesia, dan Singapura.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan industri musik dunia, eksekutif media, elite budaya, pebisnis, duta besar negara mitra serta para bintang terkenal dunia. Sebut saja, bintang Hollywood Nicole Scherzinger, Ashan, Nastassja Kinski, Dolph Lundgren, serta legenda film dunia Sophia Loren dan Rod Stewart sebagai host pada hari terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya