Tak Masuk Nominasi, Superhero Protes Oscar Lucu-lucu Banget

Superhero Protes Oscar
Sumber :
  • YouTube The Lonely Island

VIVA – Trio musikal komedi The Lonely Island merilis sebuah lagu yang konon semula ditujukan untuk Oscar ke-90 kemarin. Lagu berjudul Why Not Me tersebut ditolak Oscar dengan alasan biaya dan sumber dayanya.

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Merasa tak ingin sia-sia, The Lonely Island pun akhirnya merilis lagu tersebut ke akun YouTube mereka.

"Kami diminta menulis lagu untuk Academy Awards tahun ini. Sayangnya, lagu ini tidak terpilih, karena secara biaya dan sumber dayanya tidak memungkinkan," kata mereka dalam keterangan video. 

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Why Not Me langsung mencuri perhatian warganet, karena punya lirik dan jalan cerita yang lucu. Lagu ini berkisah tentang curahan hati para superhero besar yang filmnya mendulang untung besar sepanjang tahun 2017, namun tidak diikutsertakan ke dalam nominasi Oscar.

"Mengapa bukan aku? Apa aku tak pantas dapat nominasi? Review filmku sangat mengagumkan," Thor berdendang.

The Zone of Interest Segera Tayang di Bioskop Indonesia, Raih Nominasi Film Terbaik Oscar

"Mengapa bukan aku? Aku meninggalkan keluargaku untuk memperjuangan apa yang benar. Menyelamatkan dunia dari para iblis," Wonder Woman tak mau kalah.

Selain dua karakter hit tersebut, ada juga senandung dari Aquaman yang iri dengan kisah The Shape of Water padahal dia punya aksi tak kalah keren di Justice League. Ada juga keluhan dari Dominic Toretto di Fast and Furious, Groot Guardians of the Galaxy, bahkan Pennywise, badut mengerikan dari IT yang merasa lebih seram dari Get Out, nominasi Oscar.

Lucunya lagi, ada empat Chris keren yang berharap mendapat kategori khusus di Oscar, Best Chris. Mereka adalah Chris Pine (Steve Trevor), Chris Hemsworth (Thor), Chris Pratt (Star-Lord), and Chris Evans (Captain America).

Kelucuan para superhero yang merasa Oscar tak memihak mereka bisa dilihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya