Diana Krall dan Boyzone Ramaikan Prambanan Jazz Festival

Diana Krall
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Prambanan Jazz akan hadir lagi meramaikan gelaran event konser musik festival di Tanah Air pada 2018 ini. Prambanan Jazz Festival kali ini telah memasuki episode keempat, dan akan digelar selama tiga hari yaitu pada 17, 18, dan 19 Agustus 2018 di kompleks wisata Candi Prambanan, Yogyakarta. Festival ini akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

AR Rahman, Pencipta Chaiyya Chaiyya Siap Goyang Prambanan Jazz 2024

CEO Rajawali Indonesia & Founder Prambanan Jazz Anas Syahrul Alimi mengatakan, Prambanan Jazz Festival 2018  mengusung tagline Music, Experience & Masterpice. Tagline ini sebuah tekad untuk menjadikan Prambanan Jazz Festival sebagai sebuah peristiwa tak terlupakan dengan menyajikan pengalaman menikmati karya-karya masterpiece mahakarya musik dari maestro musik internasional dan Tanah Air. 

Jumpa pers Prambanan Jazz Festival 2018

Cara Ini, Buat Talenta Lokal Naik ke Panggung Kelas Internasional

"Momen ini akan dipersembahkan di sebuah venue yang sangat mengagumkan hasil karya anak bangsa peninggalan nenek moyang leluhur kita, yaitu Mahakarya Candi Prambanan," kata Anas saat jumpa pers di kawasan Candi Prambanan Yogyakarta, Selasa, 6 Maret 2018.

Tahun ini Prambanan Jazz Festival akan lebih banyak lagi menampilkan musisi-musisi dunia dan Tanah Air yang beraliran Jazz, seperti Diana Krall, Monita Tahalea, Fariz RM, Tompi, Abdul and The Coffee Theory.

Padi Reborn Buat Semangat Penonton PJF 2022 Terlahir KembalI

“Masih banyak lagi artis yang akan segera kami announce,” ujarnya. 

Diana Krall akan menjadi penampil utama Prambanan Jazz Festival 2018 kali ini. Diana Krall, penyanyi peraih dua penghargaan Grammy Awards kategori Best Jazz Vocal Performance pada 1997 dan Best Jazz Vocal Album pada 2002.

Ia juga pernah delapan kali dinominasikan untuk penghargaan di ajang yang sama. Pelantun lagu Just The Way You Are dan The Look of Love ini akan tampil pada hari kedua, Sabtu, 18 Agustus 2018 di panggung Rorojonggrang, Lapangan Brahma, Kompleks Candi Prambanan. 

Boyband Boyzone saat bersiap menggelar konser di Indonesia

Selain itu, Prambanan Jazz keempat kali ini juga akan menampilkan band fenomenal Boyzone yang menjadi idola kaum muda dunia pada medio akhir tahun 2000-an. Tahun ini Boyzone akan merayakan 25 tahun anniversary dan segera akan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat.

Di gelaran Prambanan Jazz Festival kali ini, mereka akan tampil dengan format reuni, dengan membawakan lagu-lagu fenomenal mereka seperti, No Matter What, Love Me For a Reason, dan Every Day I Love You. Boyzone akan tampil di panggung Special Show, pada hari ketiga, 19 Agustus 2018.

Tompi Ramaikan Java Jazz 2017

"Prambanan Jazz kali ini akan tetap menggunakan dua panggung utama, yaitu panggung Rorojonggrang sebagai panggung special show yang berada di area Lapangan Brahma dan panggung Hanoman sebagai panggung Festival Show yang berada di area Lapangan Wisnu," tutur Anas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya