Konser Paramore Kembali Digelar Agustus 2018

Paramore
Sumber :
  • Facebook Paramore

VIVA – Setelah sempat batal konser di Indonesia pada 16 Februari 2018 lalu, band asal Tennessee, Amerika Serikat, Paramore, akan kembali ke Indonesia pada Agustus 2018 mendatang.

SZA Bakal Berkolaborasi dengan Grup Musik Paramore

Melalui laman Instagram resmi Sonic Live Asia, Paramore dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada 25 Agustus 2018.

"Here we go again, Parafamily! Kami punya kabar baik untuk kalian! Akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa Paramore akan kembali ke Indonesia. Can't wait to see you, Parafamily!" tulis caption Instagram sonicliveasia dalam sebuah unggahan videonya.

Band Paramore Bubar? Ini Faktanya

Di bagian akhir video, terlihat pengumuman bahwa Paramore akan kembali ke Indonesia pada hari Sabtu 25 Agustus 2018 mendatang.

Diketahui sebelumnya, Paramore akhirnya memutuskan untuk menunda konsernya di Jakarta pada pertengahan Februari lalu, karena masalah kesehatan Hayley Williams yang tak kunjung membaik sejak mendarat di tanah air.

Paramore Kecam Penonton yang Lakukan Kekerasan saat Konser

Hayley Williams.

Saat itu, vokalis wanita yang terkenal lincah di panggung itu tengah menderita infeksi tenggorokan dan flu yang cukup serius, sehingga tidak mampu untuk tampil bernyanyi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 16 Februari lalu.

Hal itu diumumkan di halaman Facebook resmi Paramore, dimana Hayley Williams sendiri yang menulis pernyataan mengenai hal tersebut. Dalam surat terbuka itu, Hayley pun meminta maaf kepada penggemar di Jakarta dan Manila, sambil menjelaskan kondisi kesehatannya kala itu.

Tadinya, dalam rangkaian Tour Four yang digadang Paramore untuk mempromosikan album terbarunya tersebut, Indonesia seharusnya menjadi negara Asia pertama yang mereka datangi di rangkaian tur itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya