Di Balik Lagu Menunggu Kamu dari Anji yang Menyayat Hati

Anji Manji
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sukses dengan lagu Dia, kini Anji  kembali menciptakan lagu terbaru yang siap membuat pendengar terbawa perasaan. Ya, mantan vokalis band Drive tersebut memang terkenal dengan lirik lagu ciptaannya yang menyentuh hati.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

Kali ini, lagu terbaru Anji berjudul Menunggu Kamu terinspirasi dari film Jelita Sejuba yang dibintangi Putri Marino. Mengisahkan penantian seorang istri yang suaminya bekerja sebagai tentara.

“Jika bukan karena kamu, aku tidak tahu lagi pada siapa rindu ini kan ku beri,” demikian penggalan lagu Menunggu Kamu yang menjadi lirik favorit Anji.

Anji Cerita Caranya Bangkit Setelah Jalani Rehabilitasi

Menurut musisi berusia 38 tahun ini, lagu Menunggu Kamu dibuat setelah Anji menonton film Jelita Sejuba. Hal tersebut berbeda dari lagu Dia yang menjadi soundtrack film London to Bali.

“Ini pertama kalinya saya bikin buat soundtrack yang saya menulis lagunya karena benar-benar nonton filmnya. Kalau kemarin itu lagu sudah jadi, filmnya sudah jadi, terus ditempel bahkan lagunya juga sudah hits waktu itu,” ungkapnya saat dijumpai dalam acara peluncuran poster film Jelita Sejuba pada Rabu, 7 Maret 2018.

Putusan Kasus Narkoba Anji Eks Drive Dijatuhkan Hari Ini

Lirik lagunya sendiri memang menceritakan tentang pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh (LDR). 

“Kalau lagu ini terinspirasi setelah nonton filmnya. Membayangkan ini tentang wanita yang suka ditinggal pasangannya, ngebayangin LDR, kenapa yang LDR itu bisa kuat? Ada kesetiaan dan rindu,” terang musisi bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya