Andji Ungkap Keindahan Pulau Natuna di Lagu Terbaru

Anji Manji
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Erdian Aji Prihartanto yang biasa disapa Anji kembali merilis lagu terbaru berjudul Menunggu Kamu yang diciptakan untuk soundtrack film Jelita Sejuba. Lagu ini berkisah tentang penantian seorang wanita bertemu dengan kekasihnya yang berada sangat jauh.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Seperti dalam film Jelita Sejuba yang dibintangi Putri Marino,  seorang wanita di pulau Natuna yang harus rela menantikan kepulangan suami yang bertugas sebagai tentara.

Anji mengakui ketagihan menciptakan sebuah lagu untuk soundtrack film. Total sudah ada empat lagu miliknya yang dijadikan soundtrack, namun baru kali ini Anji menonton filmnya terlebih dahulu.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

“Ketagihan bikin soundtrack film, tapi harus dikasih nonton filmnya dulu, jangan cuma dikasih tahu sinopsisnya saja,” ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu 7 Maret 2018.

Anji Cerita Caranya Bangkit Setelah Jalani Rehabilitasi

Hal itu diperlukan bagi seorang pencipta lagu agar karyanya dapat menyatu dengan film tersebut. “Hal itu agar kita jadi tahu mood film seperti apa, mau bicara dari sudut pandang siapa, karakter seperti apa, ya paling enak sih bikin soundtrack kaya gitu,” tuturnya.

Untuk video clip Menunggu Kamu, Anji sengaja mengambil lokasi yang sama saat syuting film di pulau Natuna. Melihat keindahan kepulauan yang berada paling utara di selat Karimata ini, Anji merasa terdorong mengangkat pesona pulau Natuna.

“Misi saya sih mengangkat wajah Indonesia yang diwakili Natuna, saya harap orang-orang Natuna dapat melihat lebih dalam lagi,” ujar mantan vokalis band Drive ini. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya