International Clubbing Experience, Bukan Sekadar Party

International Clubbing Experience (ICE)
Sumber :
  • VIVA/Rendy Frebrianto

VIVA – Mengulang kesuksesan program International Clubbing Experience (ICE) 2017, generasi millennials penikmat musik Electronic Dance Music (EDM) akan kembali disugukan acara yang akan memberi warna tersendiri di industri EDM Indonesia.

Ultra Beach Bali Sukses Digelar, Hadirkan Line Up EDM Kelas Dunia

Tidak hanya musiknya yang digemari, kini kian marak juga pelaku industri EDM dan millennial terlibat di dalamnya. Di tahun kedua, dengan mengusung visi mendukung perkembangan industri EDM dan sebuah movement, Iceperience.id mengggelar program mencari talenta, seperti DJ dan produser berkualitas internasional untuk diberangkatkan ke Belanda. Mereka yang terpilih akan menghadiri event EDM terbesar di dunia, Amsterdam Dance Festival 2018.

Pihak penyelenggara, Akhda mengungkapkan, acara ini punya banyak program menarik untuk mencari bakat yang menyukai party dan ingin menjadi DJ andal.

Kumpulkan 99 DJ, Finalice 2018 Raih Rekor Muri

"Program ini memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi penggiat musik EDM dan bisa membangun networking di berbagai komunitas," katanya saat ditemui di bilangan Senayan, Kamis, 8 Maret 2018.

Generasi millennial yang dikenal selalu update, fun, dan memiliki spirit akan disajikan beberapa rangkain kegiatan, seperti workshop, DJ Battle, Remix Contest, dan Club Party Series.

EDM Kini Musik Terpopuler Anak Gaul Indonesia

Dengan beberapa rangkaian aktivitas tersebut, acara ini diharap akan menjadi sebuah ajang kompetisi bagi para penggiat industri EDM untuk berani meng-upgrade dan men-challenge diri mereka menjadi lebih baik.

Prince K

Cerita Prince K yang Wujudkan Mimpi Sebagai DJ

Rizky Pangeran, nama asli dari Prince K, telah menyukai musik EDM sejak ia masih SMA. Hobi inilah yang akhirnya membawa pria berusia 34 tahun ini untuk serius menjadi DJ.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2023