Will You Marry Me, Bangkitnya Donny Sibarani

Donnie Sibarani 
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Setelah keluar dari Ada Band beberapa waktu lalu, sang vokalis, Donnie Sibarani bangkit dengan karya solo teranyarnya di industri musik Tanah Air. 

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Banyak perbedaan yang disuguhkan di karier musiknya kini. Pria berusia 38 tahun tersebut mengaku akan terus memasukkan unsur 'kekinian' di setiap karya musiknya. 

"Saya di solo ini lebih mau mengeksplorasi segalanya, seperti musiknya yang fresh. Sebetulnya tetap balada, cinta, dan tetap sesuatu yang positif juga. Tapi lebih berkonsep kekinian," kata Donnie Sibarani saat ditemui di peluncuran single perdananya yang berjudul Will You Marry Me di Hard Rock Cafe Jakarta,  Rabu,  7 Maret 2018.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda
Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

Lagu berjudul Will You Marry Me ciptaan Rayen Pono mencuri perhatian Donnie lantaran beberapa aspek 'sensitif'.  "Ceritanya lagu ini lagu baru yang tiba-tiba secara konsep, nada mencuri perhatian seorang Donnie, dan sepakat lagu ini layak," kata Donnie. 

Will You Marry Me, memiliki makna yang sangat dalam. Apalagi di dalamnya terdapat lirik yang merupakan kata-kata sakral dalam sebuah hubungan asmara. 

"Lagu ini ceritanya tentang bagaimana seseorang melamar pasangannya, ini momen yang sakral dan dinantikan,"  tuturnya. 

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022