Kolaborasi Rich Brian dan James Corden Hebohkan YouTube

Rich Brian
Sumber :
  • instagram rich brian

VIVA – Setelah video penampilan perdananya di acara The Late Late Show with James Corden viral di internet, rapper asal Indonesia Rich Brian kembali mengguncang internet dengan video kolaborasinya bersama James Corden.

Lirik Lagu Edamame by bbno$ dan Rich Brian, Viral di Tiktok

Dalam video yang berjudul New Rapper Ad-Libs, Brian bersama James Corden mendapat tantangan untuk membuat sebuah ad-libs baru yang cocok untuk digunakan oleh para rapper. Ad-libs merupakan sebuah kata dengan nada unik yang biasa digunakan untuk improvisasi oleh para rapper di sela-sela sebuah lagu.

Diiringi lagu Occupied dan Enemies, rapper fenomenal dan pembawa acara populer tersebut berhasil membuat beberapa kata ad-libs baru yang mengundang tawa. 

Curhat Rich Brian & NIKI Bangga Gabung Soundtrack Film Marvel

Sebelumnya, ia juga pernah tampil di The Late Late Show with James Cordern ketika mengumumkan debut albumnya yang rilis pada 2 Februari lalu. Sebagai bagian di promosi album, Brian mengunjungi acara talkshow tersebut untuk tampil dengan lagu Amen dan Cold.

Gamer Indonesia Terpesona Rich Brian

Sebagai rapper asal Indonesia pertama yang muncul di acara James Corden, kolom komentar pun diramaikan dengan berbagai pujian untuk Brian dari para penonton yang sebagian besar berasal dari penonton Indonesia. 

Festival musik Coachella

Coachella 2022 Umumkan Daftar Pengisi Acara, Ada Rich Brian dan NIKI

Coachella 2022 saat ini dijadwalkan pada 15-17 April dan 22-24 April 2022 di Empire Polo Ground di Indio, California. Di antara pengisi acara ada nama Harry Styles.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022