Ada Bocoran EXO Akan Datang Lagi ke Indonesia

EXO
Sumber :
  • Reuters PLUS ESPORTS2017

VIVA – Animo masyarakat terhadap produk kecantikan dan perawatan asal Korea Selatan sangat besar. Hal ini bisa dilihat setiap kali merek produk kecantikan tersebut membuka gerai di Indonesia. Orang-orang rela mengantre panjang demi bisa mendapat produk tersebut.

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Tak dipungkiri, selain produknya yang memang berkualitas dengan mengunggulkan penggunaan bahan alami, keberadaan brand ambassador turut memengaruhi keinginan masyarakat mencoba produk kecantikan tertentu. Alasannya juga beragam, dari ingin membuktikan apakah bisa secantik mereka, hingga alasan sederhana, karena memang menyukai model yang membawakan produknya. 

Boyband EXO, salah satunya. Mereka adalah brand ambassador Nature Republic. Bagi pengguna brand yang dikenal akan produk Aloe Vera Soothing gel-nya ini, ada kabar baik.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Ditemui usai peresmian pembukaan gerai ketiga mereka yang ada di Kota Kasablanka, Franseda Natalio, presiden direktur PT NRI Global Mandiri, sempat menyiratkan akan datangnya brand ambassador mereka ke Indonesia. 

"Ada niat (mendatangkan), mudah-mudahan tahun ini. Kami coba datangkan kesembilan (anggotanya)," kata Frans di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Maret 2018.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

EXO

EXO merupakan boyband beranggotakan sembilan pria tampan asal Korea Selatan, Suho, Sehun, Kai, Chen, D.O, Lay, Xiumin, Baekhyun, dan Chanyeol. Boyband ini merupakan asuhan dari agensi SM Entertainment yang juga membesarkan nama boyband seperti TVXQ, SHINee, Super Junior, serta girlband seperti Girls'Generation, Red Velvet. 

EXO mendapat pengakuan tak hanya di negara asalnya, tapi hingga seluruh dunia. Lagu mereka bahkan dipilih menjadi salah satu lagu yang dimainkan dalam pertunjukan di Dubai Fountain. 

Ke depannya selain Jakarta, gerai Nature Republic juga akan memperluas gerainya hingga Bali, Yogyakarta, dan Surabaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya