Ide Tak Biasa Anji di Hari Musik Nasional

Anji Manji
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sejak keluar sebagai vokalis band Drive, Anji fokus bersolo karier. Lagu-lagu milik Anji seperti Dia, Kekasih Terhebat dan Bidadari Tak Bersayap sudah sangat akrab di telinga masyarakat.

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Dalam rangka hari Musik Nasional yang jatuh pada hari ini, Jumat 9 Maret 2018, Anji merasa euforia memperingati Hari Musik Nasional masih kurang. “Buat saya Hari Musik Nasional itu masih selebrasi ledakan yang kecil dampaknya, belum berasa banget. Sebenarnya Hari Musik ini belum tahu mau mempersiapkan ajang seperti apa,” ungkap Anji saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Anji memberikan sebuah ide di Hari Musik Nasional ini agar tidak mendengarkan musik sama sekali. Sehingga setiap orang bisa tahu betapa musik sangat penting untuk mewarnai kehidupan. “Saya sih pengen satu hari jangan dengerin musik. Pasti agak aneh karena kota membutuhkan musik untuk macam-macam hal. Seperti untuk membangun mood,” ujarnya.

Peringati Hari Musik Nasional, Konser sampai Apresiasi ke WR Soepratman Diadakan

Melihat fenomena pembajakan lagu yang sudah melekat di masyarakat Indonesia, Anji merasa tidak heran lagi. Menurutnya musisi dapat bersaing melalui platform musik digital. “Buat saya isunya bukan lagi menghapus pembajakan, itu sulit. Yang penting bagaimana kita bisa menyaingi pembajakan itu. Sekarang ada Joox, Spotify yang dengan biaya murah 5 ribu perbulan download banyak lagu legal,” ujar musisi berusia 38 tahun tersebut. (one)


 

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi
Anji eks Drive

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Ternyata, Anji dikira oleh salah seorang netizen merupakan sosok mantan suami Ayu Ting Ting dan ayah kandung dari Bilqis Khumairah Razak, yakni Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024