Super Junior Comeback April, Siwon Ikut Partisipasi

Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Boyband legenda asal Korea Selatan, Super Junior, baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya. Kabarnya Super Junior akan segera menyapa penggemar dalam album repackaged. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Kabar bahagia itu pun langsung dikonfirmasi dari agensi yang menaungi Super Junior, yaitu SM Entertainment pada 7 Maret 2018. Agensi mengungkapkan, Super Junior akan segera comeback dengan merilis versi repackage dari album Play yang sebelumnya dirilis pada November 2017 silam.

Choi Siwon.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Super Junior telah melakukan proses syuting video klip terbaru mereka pada 5 Maret kemarin. Tidak hanya itu, kabarnya Choi Siwon akan ikut berpartisipasi dalam album comeback kali ini. 

“Siwon memang berpartisipasi dalam produksi album ini dan masih dibahas apakah dia akan mengikuti kegiatan penyiaran dan promosi,” tutur perwakilan SM Entertainment seperti dilansir dari laman Soompi, Jumat 9 Maret 2018 

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Sementara itu, album ini merupakan comeback pertamanya Super Junior setelah lima bulan lalu merilis album kedelapan mereka yang berjudul Play dengan judul Black Suitdan One More Chance. Kabarnya album ini dijadwalkan rilis pada April. (ase)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024