Kimokal, Duo Grup Indie Asal Indonesia Siap Tampil di AS

Kimokal
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Kabar membanggakan datang dari duo grup indie asal Indonesia, Kimokal. Mereka dijadwalkan siap mengisi festival musik bergengsi yang diselenggarakan di Amerika Serikat.

Yuk Liburan di Rumah Sambil Nikmati Tampilan Band Indie

Festival musik ini bernama Southwest by Southwest (SXSW) dan akan diadakan pada 17 Maret 2018 di kawasan Austin, Texas, Amerika Serikat. Sebelumnya diketahui Kimokal sempat manggung di Tokyo, Jepang. 

“Persiapannya sih enggak banyak karena sekalian rilis lagu juga, paling ya latihan bareng kolaboratornya. Kami enggak merasa nervous karena kami lihatnya ya seperti manggung-manggung biasanya saja,” kata sang Vokalis, Kallula di kawasan Kebayoran, Jumat 9 Maret 2018. 

Protocol Afro, Band Indie dari Jakarta Sukses di Mancanegara

Rencananya Kimokal akan mempersembahkan penampilan yang luar biasa bersama para pemenang Go Ahead Challenge (GAC), yakni Semiotika dan Wake Up Iris. Sementara untuk tampilan visual berkolaborasi bersama Yahya Dwi Kurniawan dan Gilang. 

“Durasi yang diberikan 45 menit, ya it’s okay untuk menampilkan enam sampai tujuh lagu. Ada tiga lagu berkolaborasi bareng mereka dan kami akan mempersembahkan lagu yang belum pernah kita tampilkan sebelumnya,” kata Kallula.

Konser Virtual Elephant Kind akan Disajikan Secara 360 Derajat

Sebelumnya diketahui Kimokal terdiri dari Kallula Harsyntha dan Rizky Ramadhan yang lebih dikenal sebagai Kimo. Duo grup ini mengusung genre electronic pop, lagu-lagu mereka seperti Adiamo dan Under Your Spell sudah banyak dikenal di kalangan pencinta musik electronic pop.  

Yefta dan Teman Tidur.

Yefta dan Teman Tidur Comeback dengan Lagu Baru, Stasiun Rindu

Setelah meluncurkan EP Perspektif pada 2019, kini berselang tiga tahun kemudian, band indie rock asal Bandung, Yefta dan Teman Tidur merilis single Stasiun Rindu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2022