Eks Pendiri Girlband 7Icons Eksis Lagi

Pendiri Girlband 7Icons, Angela Tee
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Menyebut nama 7Icons, tak lepas dari fenomena munculnya grup girlband di Tanah Air pada era 2010-an. Namun sayang keberadaan girlband perintis ini hanya bertahan lima tahun, 2014 mereka resmi membubarkan diri.

Angela Tee Menikah, Dapat Kado Spesial dari Sang Suami

Para personelnya kini memiliki kesibukan sendiri. Ada yang memilih solo karier, bermain film televisi (FTV), produser musik, dan membuat acaa reality show.

Salah satu yang kini muncul lagi alias eksis kembali adalah Angela Tee, pendiri sekaligus pentolan girlband 7Icons. Angela merilis single berjudul Ada Uang.

Mezty Mez Eks 7 Icons Resmi Menikah dengan Pesinetron Gerald Yohanes

"Akhirnya bisa meramaikan lagi. Single Ada Uang ini terinspirasi dari para wanita-wanita muda zaman now, yang kadang disebut cewek matre," ucap Angela kepada VIVA, Senin 12 Maret 2018.

Angela menuturkan, selain lirik yang catchy yang diciptakan Andi Armand bersama tim, musik lagu ini juga diarransemen bergenre pop dance zaman now oleh Master DJ Sumantri dengan konsep yang unik. DJ Sumantri sendiri banyak menggarap musik penyanyi top Indonesia seperti Agnes Monica, Syahrini , Denada , Dewi Sandra dan masih banyak lagi.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

"Semoga lagu ini bisa menjadi trend musik baru dan bisa menghibur semua kalangan masyarakat di Indonesia," ucap Angela.

7 Icons

7Icons

Saat jadi terkenal, 7Icons sendiri pernah merilis album serta single Cinta Cuma Satu, The Journey of Love, Tahan Cinta dan OST Cinta 7 Susun. Selain Angela Tee ada VaniLa, T-Sha, Linzy, Mezty dan Natly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya