Tak Hanya BTS, ARMY Ikut Raih iHeartRadio Music Awards

Penampilan Boy Band Korea Selatan BTS
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Boyband beranggotakan tujuh pemuda tampan asal Korea Selatan, yaitu BTS lagi-lagi membuat penggemarnya berdecak kagum. BTS dikabarkan baru saja membawa penghargaan besar di 2018, yakni iHeartRadio Music Awards

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 12 Maret, acara penghargaan musik yang berlangsung kemarin Minggu diadakan di The Forum di Inglewood, California dan diketahui  BTS berhasil meraih penghargaan Best Boyband.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Namun, BTS tidak dapat hadir langsung untuk mengambil penghargaan tersebut karena jadwal sibuk mereka. Meskipun tak bisa hadir langsung, BTS tetap mengucapkan terima kasih melalui pesan video. 

"Inilah penghargaan yang diberikan BTS Army yang membuatnya terjadi,” ungkap RM BTS. J-Hope pun menambahkan dalam bahasa Korea, "Kami sangat berterima kasih dan mencintaimu." 

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Sementara itu, ternyata bukan hanya BTS yang menerima penghargaan Best Boyband, tapi ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) juga memenangkan penghargaan Best Fans. BTS pun mengucapkan selamat kepada penggemarnya melalui pesan video. 

"Kalian berhak menerima semua penghargaan ini. Kami selalu terbebani oleh dukungan Anda sepanjang waktu dan di seluruh dunia. Penghargaan ini menandakan semangat dan pengabdian BTS Army. Kalian adalah ARMY terbaik di dunia,” kata RM BTS. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya