Ed Sheeran Sabet Dua Piala dari iHeart Radio Awards

Ed Sheeran
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Tidak hanya menjadi langkah baru, namun  2018 juga menjadi pembuktian bagi para musisi internasional atas rilisannya pada 2017 kemarin.

Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Ajang perhelatan untuk insan musik dunia yang diselenggarakan oleh stasiun radio populer Amerika Serikat, iHeart Radio Music Award. Acara yang dimulai sejak 2014 lalu selalu menghadirkan sederet penyanyi dan band yang sedang populer di dunia. 

Semua nominasi yang hadir ditentukan oleh penjualan album dan data performance selama setahun, penggemar pun berhak menvoting idolanya yang masuk dalam nominasi pada tahun ini.

Eks Personel Cantik SNSD Satu Manajeman dengan Ed Sheeran

iHeart Radio Music Award 2018 digelar pada Minggu 11 Maret 2018 di Forum of Inglewood, California. Dilansir dari laman variety, Senin 12 Maret 2018 sederet artis populer sudah berhasil memenangkan beberapa kategori. 

Ini Single Baru BTS yang Kalahkan Lagu Taylor Swift

Nama-nama lama seperti Taylor Swift, Ed Shreean, Foo Fighters, sampai Metallica berhasil menyabet piala pada masing-masing kategori. Ed Sheeran berhasil meraih piala terbanyak dengan memenangkan dua kategori Male Artist of The Year dan Song of The Year lewat single Shape of You.

Sementara itu, kategori Female of The Year jatuh ke tangan Taylor Swift setelah mengalahkan Rihana dan Pink. Nama lama lainnya, seperti Metallica tetap menjadi unggulan dan berhasil memenangkan Rock Artist of The Year. 

Selain itu, untuk kategori Rock Song of The Year dimenangkan oleh Foo Fighters lewat single Run di album Concrete and Gold.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya