Promotor Banting Harga Tiket Konser Fifth Harmony di Jakarta

Fifth Harmony
Sumber :
  • instagram Fifth Harmony

VIVA – Grup musik asal Amerika Serikat, Fifth Harmony, siap menyapa penggemar mereka, Harmonizer di Tanah Air pada malam ini hari Senin 12 Maret 2018. 

Usai Konser di Indonesia, Fifth Harmony Putuskan Vakum

Untuk menonton penampilan keempat personel, yaitu Ally Brooke, Lauren Jauregui, Normani Kordei, dan Dinah Jane, penggemar harus merogoh korcek yang harganya tak bisa dibilang murah.

Kategori VIP Standing dijual seharga Rp1,5 juta, Festival A seharga Rp1,1 juta dan Festival B seharga Rp850 ribu. Namun untuk menyiasatinya, Lima Dimensi Production & Indonesia Music Network sebagai promotor mengadakan promo beli dua gratis satu jelang grup ini tampil. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp500 ribu per orang.

Fifth Harmony: Jakarta, Kalian Terheboh!

Seolah ingin memberikan kesempatan lebih besar, tiga hari sebelum konser digelar, promotor menambahkan kategori Festival C dengan harga Rp350 ribu, bahkan dengan promo beli dua gratis satu tiket.

Konser yang digelar di The Kasablanka Hall ini merupakan rangkaian tur dunia pertama Fifth Harmony dengan tajuk PSA Tour. Group musik jebolan X-Factor ini sudah tiba di Indonesia sejak hari Sabtu, 10 Maret 2018 setelah menggelar konser di Filipina.

Ajak Fans Pria ke Panggung, Fifth Harmony Tampil Menggoda
Penyanyi Agnes Monica

Agnez Mo Jadi Bintang Tamu Tur Dunia Dinah Jane

Dinah Jane merupakan eks member Fifth Harmony.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2020