Worth It Buka Aksi Spektakuler Fifth Harmony di Jakarta

Konser Fifth Harmony
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Malam ini, Senin, 12 Maret 2018, tepat pukul 20.50 WIB, Fifth Harmony membuka konser perdana mereka di Tanah Air. Ribuan Harmonizer, sebutan untuk penggemar Fifth Harmony, berteriak histeris menyerukan nama grup musik idola mereka di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Usai Konser di Indonesia, Fifth Harmony Putuskan Vakum

Teriakan semakin menggila ketika Ally Brooke, Lauren Jauregui, Normani Kordei, dan Dinah Jane muncul dalam balutan kostum hitam yang seksi. 

“PSA! PSA!” seru keempatnya menyuarakan judul tur konser dunia perdana mereka.

Fifth Harmony: Jakarta, Kalian Terheboh!

Musik lagu Worth It yang sudah tidak asing lagi didengar memenuhi ruangan. Penonton yang histeris menjadi tambah semangat melantunkan lagu favorit mereka. Dalam sekejap, Fifth Harmony membuat ruangan yang dingin menjadi panas dengan gerakan mereka yang energik.

Tanpa memberikan jeda, Fifth Harmony melanjutkan lagu kedua yang juga sudah tidak asing lagi, berjudul BO$$.

Ajak Fans Pria ke Panggung, Fifth Harmony Tampil Menggoda

“Hello Jakarta! Selamat datang di PSA. Rasanya senang sekali berada di sini. Thank you so much! Butuh bertahun-tahun hingga akhirnya kita bisa berjumpa dengan kalian. Agak panas ya di sini?” sapa Lauren.

Konser ini merupakan rangkaian tur dunia pertama Fifth Harmony dengan tajuk PSA Tour. Grup musik jebolan X-Factor ini sudah tiba di Indonesia sejak hari Sabtu, 10 Maret 2018 setelah menggelar konser di Filipina.

Penyanyi Agnes Monica

Agnez Mo Jadi Bintang Tamu Tur Dunia Dinah Jane

Dinah Jane merupakan eks member Fifth Harmony.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2020