Ajak Fans Pria ke Panggung, Fifth Harmony Tampil Menggoda

Konser Fifth Harmony
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Grup vokal asal Amerika Serikat, Fifth Harmony menyapa ribuan penggemarnya yang memadati The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada hari Senin, 12 Maret 2018. Jebolan ajang pencarian bakat X-Factor ini tampil seksi dan energik dalam balutan kostum berwarna hitam.

Usai Konser di Indonesia, Fifth Harmony Putuskan Vakum

Dalam konser yang dimulai tepat pukul 20.50 tersebut Ally Brooke, Lauren Jauregui, Normani Kordei, dan Dinah Jane juga sempat membawa seorang fans pria ke atas panggung. Langsung saja Harmonizer, sebutan untuk fans Fifth Harmony, berteriak histeris melihat fans yang beruntung tersebut.

“Listen, Jakarta are you good? Kami membawa seorang tamu istimewa ke atas panggung malam ini,” goda Dinah Jane membuat Harmonizer histeris.

Fifth Harmony: Jakarta, Kalian Terheboh!

Fans pria yang tidak diketahui namanya itu dituntun oleh Ally untuk duduk di sebuah bangku yang telah disediakan. Sementara Fifth Harmony membawakan lagu ke- 6 mereka malam itu berjudul Lonely Night.

Konser Fifth Harmony

Worth It Buka Aksi Spektakuler Fifth Harmony di Jakarta

Harmonizer semakin histeris saat idola mereka menari dengan menggoda di sekitar fans pria. Selesai lagu, fans pria tersebut mendapatkan pelukan hangat dari masing-masing anggota Fifth Harmony.

Konser bertajuk PSA Tour ini merupakan rangkaian tour dunia pertama Fifth Harmony setelah salah satu anggotanya, Camilla Cabello, memutuskan untuk bersolo karier. Fifth Harmony diketahui sudah tiba di Indonesia sejak hari Sabtu, 10 Maret 2018 setelah menggelar konser di Filipina.

Penyanyi Agnes Monica

Agnez Mo Jadi Bintang Tamu Tur Dunia Dinah Jane

Dinah Jane merupakan eks member Fifth Harmony.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2020