Wajah 'Manyun' BCL Saat Marion Jola Disebut Tak Aman

Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • youtube indonesian idol 2018

VIVA – Babak Top 6 Indonesian Idol 2018 akhirnya mengeliminasi Marion Jola yang harus meninggalkan panggung spektakuler. 

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Sebelumnya enam kontestan yaitu Ghea Indrawari, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, Marion Jola dan Ahmad Abdul memberikan penampilan terbaiknya di babak spektakuler Top 6. 

Namun setiap babak spektakuler harus mengeliminasi satu persatu kontestan. Suasana tegang begitu terasa di wajah para kontestan saat menunggu hasil akhir babak Top 6 Indonesian Idol 2018.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Dari YouTube Indonesia Idol 2018, para kontestan tampak harap-harap cemas menanti saat live voting ditutup oleh host Indonesian Idol, Daniel Mananta. Begitu juga dengan Dewan Juri yang terdiri atas Arie Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika dan Armand Maulana juga terlihat tegang. 

Daniel kemudian menyebutkan finalis yang lolos. Saat Daniel menyebutkan Ahmad Abdul lolos dan Marion Jola tidak aman, terlihat wajah tidak menyenangkan dari salah satu juri, Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL. 

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Marion Jola

Mengenakan busana berwarna merah, wajah BCL tampak kecewa saat nama Marion disebut tidak aman. Marion kemudian disandingkan dengan Ayu untuk menentukan siapa yang bakal tereliminasi. 

"Siapa pun yang akan lanjut atau pulang adalah keputusan Anda Indonesia. Siapakah yang akan lanjut, apakah Ayu atau Marion? Indonesia memilih Ayu, malam ini kamu lolos. Itu artinya Marion, maaf kamu harus pulang dan tidak lolos ke babak berikutnya," kata Daniel. 

Sementara mereka yang dinyatakan pada posisi aman, diantaranya Ghea Indrawari, Joanita Chatarine Veroni Wakum, Maria Simorangkir, dan Ahmad Abdul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya