Ditinggal Wamil, Lagu Terbaru BIGBANG Rajai iTunes

Bigbang
Sumber :
  • instagram Bigbang

VIVA – Grup musik asal Korea Selatan, BIGBANG dipastikan akan vakum selama tiga tahun ke depan. Pasalnya, empat dari lima anggotanya telah resmi mengikuti program wajib militer.

Fans Sebut Gendut, Seungri BIGBANG Mogok Makan

Setelah T.O.P member yang paling tua masuk pada 2017, G-Dragon, Taeyang dan Daesung juga melakukan hal yang sama di awal tahun ini.

Sebagai rasa hormat dan penghargaan untuk VIP atau sebutan untuk fandom, BIGBANG merilis sebuah lagu berjudul Flower Road pada hari Selasa 13 Maret 2018 kemarin. Dilansir dari Soompi, lagu Flower Road seolah menjadi sebuah surat cinta.

Reaksi Kocak Seungri BIGBANG Bertemu Fans BTS di Rusia

Taeyang

Lagu tersebut ditulis oleh G-Dragon dan T.O.P sebelum mereka masuk wamil, berisi mengenai ungkapan hati mereka yang tulus. “Ini bukanlah yang terakhir untuk kita. Mari bertemu lagi saat bunga bermekaran. Sementara mengikuti jalan penuh bunga ini, kalian bisa sambil beristirahat menunggu kehadiram kami kembali,” demikian penggalan lirik yang menyentuh hati tersebut.

Rumah Seungri BIGBANG, Bergaya Mewah Modern

Kekuatan fans BIGBANG memang luar biasa. Walaupun tanpa promosi dan empat anggotanya wamil, dalam sehari lagu terbaru tersebut berhasil merajai iTunes Chart di 28 negara seperti Selandia Baru, Singapura, Hong Kong, Taiwan, dan Brazil.

Konser G-Dragon di ICE BSD

Lagi Wajib Militer, G-Dragon Akan Jalani Operasi

Ia mengalami cedera sebelum masuk wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2018