Meski Kekurangan, Ineth Semangat Lestarikan Lagu Anak

Penyanyi cilik Gwyneth Yulis (tengah)
Sumber :
  • VIVa.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA –  Lagu untuk anak masih jarang ditemukan saat ini. Hal itu buat penyanyi cilik bernama Gwyneth Yulis atau yang akrab disapa Ineth muncul ke permukaan. Melalui album berjudul Ayo Belajar, Ineth coba melestarikan lagu anak.

Cerita Dominique Regina untuk Lagu Rindu Ayah

"Kita hadirkan album Ineth siapa bisa menjadi edukasi bagi anak-anak Indonesia. Saya lihat banyak anak-anak sekarang menyanyikan lagu orang dewasa," kaya Yulisa yang juga ibunda dari Ineth saat diwawancara di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ineth tetap semangat dalam dunia musik. Bakatnya telah muncul sejak usia tiga tahun. Padahal, Ineth memiliki indra penglihatan yang tidak maksimal.

Lagu Ibu Pintu Surgaku Pimpin EP Jenaka Mahila di Hari Ibu

Ada kelainan saraf pada mata Ineth yang membuatnya tidak bisa melihat secara jelas saat cahaya terang atau siang hari di bawah terik matahari. Hal itu membuat ia tak bisa mengerjakan sesuatu yang detail. Tapi kekurangan tersebut tak membuatnya patah semangat.

"Aku enggak mau dikasihani, intinya kalau aku tampil pengin menghibur. Aku enggak mau orang melihat karena kekurangan aku," kata Ineth.

Bekasi Kumpulkan 150 Guru Paud Buat Bikin Lagu Anak

Kehadirannya di dunia musik untuk mengajak anak yang lain untuk rajin belajar dan tetap semangat melalui lagu-lagunya. Ia ingin tampil sebagai contoh dibalik kekurangan bukan berarti menyerah pada keadaan. "Aku ingin menginspirasi anak Indonesia meski punya kekurangan jangan takut," tuturnya.

Penyanyi cilik, Evolette Alexandra.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Selain meluncurkan single ketiga, Evolette Alexandra kembali mengukir prestasi yaitu dengan tampil dalam dua kompetisi internasional di New York, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024