Kocak, Saat Jay-Z Hentikan Anak Menawar di Pelelangan

 Blue Ivy (tengah), putri sulung Beyonce dan Jay-Z
Sumber :
  • people

VIVA – Anak perempuan Beyonce dan Jay-Z, yang baru berusia enam tahun, Blue Ivy Carter membuat heboh dengan aksinya saat gelaran lelang barang antik di Los Angeles. 

Putri Beyonce Beranjak Dewasa, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sang Ibu

Dilansir dari laman eonline, Senin 19 Maret 2018 saat itu ketiganya menghadiri 2018 Wearable Art Gala di Los Angeles, yang diselenggarakan oleh ibu Beyonce, Tina Knowles dan suaminya Richard Lawson.

Blue Ivy awalnya mengajukan tawaran US$17 ribu setara dengan Rp24 juta (kurs Rp13.800) untuk lukisan akrilik milik Sidney Poitier.  Dia kemudian menaikkan penawaran menjadi US$19 ribu atau Rp262 juta.

Duduk Saat Lagu Kebangsaan Berkumandang, Beyonce dan Jay-Z Dihujat

Melihat aksi sang anak, Jay-Z dengan gaya bercanda mencoba menghentikan dengan merebut papan penawaran dari tangan Blue Ivy.  Kelakuan ayah dan anak itu tertangkap kamera dan menjadi viral di media sosial.

Meghan Markle Bocorkan Beratnya Jadi Anggota Kerajaan

Sayangnya Blue Ivy gagal mendapatkan lukisan yang diinginkan, karena benda itu jatuh ke tangan Tyler Perry yang kemudian menawar US$20 juta.

Namun Blue Ivy tidak pulang dengan tangan kosong, dia berhasil memenangkan sebuah karya seni senilai US$10 ribu.

Pecinta musik pasti kenal dengan Eross Candra, gitaris Sheila on 7. Ia bercerita soal gitar pertamanya dan siapa yang jadi inspirasi. Lihat di video ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya