Selain Menyanyi, Trie Utami Ternyata Punya Hobi Mengejutkan

Trie Utami
Sumber :
  • Dok.Instagram Alena Wu

VIVA – Trie Utami dikenal sebagai salah satu penyanyi senior di Indonesia dan namanya melambung saat menjadi vokalis grup band Krakatau.

Teater Srintil Buat Trie Utami Perankan 7 Karakter

Selain menyanyi, perempuan berdarah Jawa-Sunda ini ternyata juga hobi melukis. Sudah puluhan karya lukis diciptakan oleh adik Purwacaraka itu.

Karya lukis dari Trie Utami  bisa dilihat oleh masyarakat di Jogja Galeri mulai 18-32 Maret 2018. Sebanyak 29 karya lukis dan dua sketsa akan dipamerkan selama dua pekan.

Usir Peserta Audisi Kontes Dangdut, Juri Dihujat Warganet

Lalu apakah Trie Utami akan menekuni seni lukis dan meninggalkan dunia tarik suara? "Melukis itu untuk menyalurkan hobi," kata dia, Minggu malam 18 Maret 2018.

Trie mengaku meski hobi namun ada tekanan besar ketika ditantang menghasilkan karya seni lukis untuk dipamerkan. Dia mengaku lebih baik bernyanyi dihadapan seribu penonton dibandingkan menggelar pameran.

Bukan Pemandangan, Pria Ini Justru Melukis Kausnya Sendiri

“Tapi ketika mendapatkan keyakinan ini patut dicoba, maka inilah hasilnya. Hampir semua karya saya mencerminkan perasaan terdalam,” ujarnya.

Trie menegaskan dari semua karya yang dihasilkan, hanya satu karya yang berhubungan dengan musik. Lukisan berjudul ‘Senyawa’ diambil dari salah satu judul Grup Krakatau yang menceritakan tentang bersatunya manusia dan alam. "Cuma satu lukisan yang ada hubungannya dengan musik," katanya.

Pecinta musik pasti kenal dengan Eross Candra, gitaris Sheila on 7. Ia bercerita soal gitar pertamanya dan siapa yang jadi inspirasi. Lihat di video ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya