Firasat Ghea Sebelum Terdepak dari Indonesian Idol

Ghea Indrawari
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pada malam Spektakuler Show Top 5 ajang kompetisi Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari harus tersingkir karena mendapatkan voting SMS terendah. Selain itu, dewan juri tidak menggunakan hak veto untuk menyelamatkan Ghea karena menilai penampilan kontestan asal Singkawang tersebut tidak spektakuler.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Ghea sendiri mengaku sudah mulai berpamitan dengan kontestan yang lain sebelum show dimulai. Keanehan tersebut dianggap sebagai firasat bahwa dia akan tersingkir.

“Sebenarnya Ghea malam ini agak aneh sih, karena Ghea sudah mulai pamitan satu-satu sama yang lain. Kalau dibilang firasat, mungkin iya. Karena, enggak tau kenapa ya? Firasatnya tiba-tiba ada,” beber Ghea usai show di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Walaupun tidak bisa masuk ke babak grand final, Ghea menerima keputusan tersebut dengan ikhlas. “Tapi Ghea percaya ini adalah sebuah kompetisi, di mana di setiap kompetisi itu harus ada yang pulang,” katanya.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Ghea juga tidak terlalu terkejut ketika Daniel Mananta sebagai host menyebutkan namanya harus pulang malam itu. “Yang pasti Ghea, memang dari awal, dari 12 besar pun Ghea sudah mempersiapkan diri, sangat mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan, gitu loh,” ungkap kontestan yang membawakan lagu Tiba-Tiba Cinta Datang tersebut.

Setelah Ghea tersingkir, kini tersisa empat kontestan lainnya yaitu Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Ayu Putrisundari, dan Joanita Chatarine. (ren)

Pecinta musik pasti kenal dengan Eross Candra, gitaris Sheila on 7. Ia pun bercerita soal gitar pertamanya dan siapa yang jadi inspirasi. Lihat di video ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya